Selasa, 22 Januari 2013

Kakak Mau Juga

Kakak sekarang mulai suka cemburu, kalau adek di cium kakak mau juga. Kalau adek di godain kakak mau juga. Kalau adek di gendong, kakak mau juga. Kalau adek dimainkan njut-njetutan, kakak mau juga. Adek di belikan mainan atau baju, kakak mau juga. Bisa di bilang apa yang di lakuin ibu ke adeknya kakak mau juga. 

Katanya begini :

Ibu...Dini dicium jugalah...kakak Dini ngak di cium, adek di cium terus. Adek dibelikan mainan kakak Dini ngak boleh.

***

Begitulah kakak kalau lagi datang cemburunya, tapi kalau tidak lagi datang cemburu dia tau, kalau mainan hanya untuk anak kecil. Meskipun kakak masih kecil tapi kakak udah sekolah, jadi mainan bisa di ganti sama buku, pensil atau alat-alat sekolah lainnya. Iya kan bu.

Hanya saja kalau gendong, ibu udah suka ngak kuat kalau lama-lama jadi gendong belakang untuk kakak tapi bentar aja. Biar kakak senang, terkadang ayahnya yang menggantikan kalau udah pulang kerja.

Tapi kalau soal cium dan becanda ini ngak bisa di kompromi, dia tetep mau juga apapun itu. Jadi terjadilah pertengkaran bahagia di atas kasur antara si kakak, adek dan ibu.

Meskipun kakak cemburu tapi tidak membuat aku khawatir, karna meskipun kakak suka cemburu tapi dia sayang banget sama adeknya. Pengennya di gendongin terus dan di ajak main kayak udah besar. Hanya saja aku suka melarangnya karna si adek masih kecil takut kenapa-napa sama tulangnya yang belum kuat.

Semoga kakak Dini selalu terus sayang sama adek ya. Sun sayang untuk kakak dari ibu.



8 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah kalo gitu, tante mampir buat cium Dini deh biar Dini gak cemburu lagi sama adeknya. hehee

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

jangankan cium bun, alvin waktu bayi aku belikan tempat makan,Pascal aja ngiri minta dibelikan

Cerita Horor mengatakan...

Ya, namanya anak2 ya bu. Besok saya gitu juga nih kayaknya :D

Sigit Purwanto mengatakan...

sebenernya kasihan juga si kakak, pasti perasaannya ga karuan.. merasa kurang mendapat perhatian dan kasih sayang, dlu saya seperti itu loh..sampe2 nginep ga pamintan sama ortu ke tempat nenek yang jaraknya jauh dari rumah..malah dikirain hilang..hehe

mama kinan mengatakan...

haduh kak dini sedikit cemburu nieh ma adik...:)
mbak komen dirimu yang kemarin itu aku check nggak ada mbak...mungkin blom masuk...aku check di spam juga nggak ada..
makasih kunjungannya yahmbak...
aduh blom sempat main main lagi mbak...belum juga aku ketemuan sama mbak dewi fatma juga...harusnya ketemuannya ditempat mbak mul aja yah kapan kapan hehehe..

silvi silviani mengatakan...

makasih gan infonya

agus herbal mengatakan...

nice infonya gan

obat alami mengobati jantung mengatakan...

makasih banyak gan infonya

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..