Selasa, 09 Maret 2010

Asik Ibu Punya Uang

Aku senang akhirnya aku bisa membahagiakan anakku yang cantik dan manis ini...hehehhe
sebenarnya bisa aja sih...tapi kalau tiap bulan musti bawa ke pinang buat jalan2...huuuuiiii..

Hari sabtu kemarin aku sama anaku pergi ke Pinang naik spit, dipelabuha Pinang di jemput sama Adek, udah lama juga rasanya gak ke berkunjung ke pinang....Dini selalu bilang ayolah Bu...kita ketempat Sasa...dan aku hanya selalu bilang nanti ya nak kalau Ibu udah punya uang....jadi anaku selalu bilang....Buk kepinangnya tunggu uangnya banyak ya..( hehehheheh aku ketawa aja...)

.....sungguh bahagia rasanya bisa memberikan kebahagiaan kepada anak ya.....begitu aku bilang..Dini besok kita ke pinang ya ke tempat Sasa..( dengan melompat dan kegirangan dia bilang ibu udah punya uang ya...asik...asik...yes..) dasar...dasar..

Kepinang pun sebenarnya karna ada ponakan yang Sunat...

Seperti habis turun gunung...sepanjang jalan Dini asik bilang...wah..cantik ya bu..apalagi sampai di pelabuhan pinang....wajah yg di pancarkan itu.....dasar anak-anak...

Karna kami jarang2 juga naik spit kepinang...kalau pulang bertiga kami naik motor...kalau berdua baru naik spit.

Aku tau kenapa anakku suka sekali kalau ke pinang karna dia bisa main dengan sepuasnya tanpa di marahi......kalau di rumah Tanjung Permai jarang aku kasih main ..
ya maklumlah ...agak khawatir...di tambah lagi...kalau main suka jatuh...duch..nanti kaki udah gores aja...


Foto Ponakan...sebenarnya masih banyak lagi tapi pada gak tau kemana...
dari sebelah kiri ..Mas Ari, Adek Sasa, Mas Putra, Aku, Mas Diki ( baju merah )...



Saatnya kita pulang nak...ya meskipun aku tau anakku belum puas...

Ibu..kapan ya kita ke Pinang lagi...(hmmmm nanti ya jawab ku)

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..