Sabtu, 31 Desember 2011

Laporan Akhir Tahun dari IbuDini

Assalamualaikum Wb.Wb

Kalau baca judulnya serasa IbuDini ingin melaporkan sesuatu yang sangat penting sekali hehehheh....padahal emang iya.

1. Mohon maaf kepada seluruh sahabat IbuDini di manapun berada ..karna ternyata IbuDini belum juga bisa maksimal dan bisa membagi waktu untuk lebih baik lagi dalam ngeblog dan BW.

2. Mohon maaf buat kakak Dini, padahal ibu pengennya menceritakan apa yang menjadi keseharianmu disini setiap hari, ternyata tidak terlaksana dengan baik juga.

3. Mohon maaf juga kepada 3 sahabat IbuDini yaitu Alaika , Tarry dan May, karna ibuDini belum juga bisa menyelesaikan PR yang di berikan.

4. Mohon maaf juga kepada sahabat yang sudah membuat giveaway, tapi terlewatkan olehku.
Dan Sebenarnya masih banyak banget yang pengen di tulis di sini, tapi udah di tungguin sama kakak Dini * ibuuuuu lama kali cepetlah * Baiklah.....

Laporan akhir tahun dari ibuDini adalah kakak dini sekarang sudah berusia 5 tahun 8 bulan, sekarang sudah terlihat dewasa, perhatian dan kasih sayang terhadap kedua orang tua sangat baik. Bisa di bilang kakak Dini adalah pembela kebenaran di dalam keluarga kecil kami.

Kakak Dini juga sudah pandai membaca, berhitung, belajar teratur, mengaji dan surat-surat pendek serta doa-doa Alhamdullilah sudah jauh lebih baik dan lancar. Kakak Dini juga bisa berhitung 1-20 menggunakan bahasa arab, dan hafal anggota tubuh dengan bahasa arab.

Soal makanan dia ngak pelit, selalu ingin berbagi dan saling merasa untuk ayah dan ibu. Meskipun cerewetnya minta ampun dan sering protess tetapi dia masih bisa di kendalikan dan bisa di kasih tau yang mana baik dan tidak.

Kakak Dini yang tidak sabar ingin berbagi tempat tidur, pakaian, mainan dan semuanya .....karna itu dia tidak sabar ingin menyambut kelahiran adiknya.

Tapi sayang..meskipun dia sudah berusia 5 tahun 8 bulan tetapi berat badannya ngak bisa nambah alias hanya 18 kilo saja. Tinggi badan 110....ngak bisa capek dan mudah banget sakit. Tapi meskipun begitu dia lincah dan aktif sekali , baik di kegiatan mengaji maupun di sekolah. Dan yang paling penting dan selalu dalam doaku ...kakak Dini , anakku sayang selalu di beri kesehatan dan keselamatan serta kemudahan.

Rasanya sekian dulu laporan Akhir Tahun dari ibuDini, karna udah mulai mual dan pusing. Sekali lagi maaf ya untuk semua sahabat dan kakak Dini karna belum selesai.

Selamat Tahun Baru 2012, semoga apa yang kita inginkan belum terlaksana di tahun ini semua dapat berjalan lancar di tahun 2012 dan di mudahkan segala urusan serta di beri kesehatan dan keselamatan untuk kita semua. Amin.

Selamat siang dan selamat makan siang........


20 komentar:

alaika abdullah mengatakan...

hehehe... ternyata IbuDini masih ingat hutang PRnya walau sedang mabuk ngidam....
It's okay mba... nda masalah lah.... yang penting mba sekeluarga sehat2 saja, especially you yang sedang hamil muda. Semoga tahun depan semakin baik dan mabuk ngidamnya berangsur pergi yaaa...

trims juga untuk laporan akhir tahunnya. Ayo makan siang yang banyak mba. :-)

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

wah lagi hamil mudaaaaa..

aku kapan ya :)

zone mengatakan...

laporan diterima.....
semoga diberi kelancaran dalam hamilnya...
:)

selamat tahun baru...
:)

Asop mengatakan...

Semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua masih bisa terus berkumpul bersama keluarga, dan semoga segala urusan (termasuk karir dan keluarga) lancar selalu.

Yunda Hamasah mengatakan...

Semoga semua klebaikan selalu menyertai KK Dini sekeluarga ;) Adiknya juga ;)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

dimaafkan bun, yang oenting jaga kesehatan dulu aja. selamat tahun baru salam buat kakak Dini

Gaphe mengatakan...

siaap!!
laporan diterima.

hahaha.. berasa pensiunan ABRI aja nih (Ups).

dimaafkan bu Dini..

oh ya, saya juga yaa minta maaf kalo-kalo ada banyak hal yang kurang berkenan taun lalu.


Happy New Year 2012.
Moga tahun ini membawa kesuksesan dan kebahagiaan

Senja mengatakan...

selamat tahun baru kaka dini,....

hayooo makan yg banyak syg biar berat badannya tambah ya :)

mba yani, apa kbr ? semoga selalu sehat ya ^^

catatan kecilku mengatakan...

Selamat tahun baru ya mbak... semoga tahun ini penuh berkah dan kebahagiaan. Amin.

Dini makin pinter aja mbak.. jadi gemes deh. Sun sayang buat Dini ya? :)

Elsa mengatakan...

Happy New Year Dini....
tahun ini pasti akan berkesan buat Dini
soalnya Dini mau punya adik ya

Asbud mengatakan...

Wah, selamat ya Bu, semoga dedek bayinya selalu sehat dan nanti bisa jadi temen yang baik juga buat Kakak Dini, amien.. :)

kang nur mengatakan...

Ngidam apa nih....

Mama kinan mengatakan...

Happy new year yah mbak, buat mbak yani, kakak dini dan ayah dini...juga si kecil yang sekarang ada di perut ibu dini..:)
semoga sehat selalu, kak dini juga prestasinya makin sip disekolah dan juga disekolah ngaji-nya
wah hebat kakak dini banyak hal yang berhasil diraih...:) selamat yah kak dini..ditingkatkan terus yah sayang...:)
salam dari mama kinan dan dede kinan

Vania Anandita mengatakan...

Kakak Dini sebentar lagi udah mau 6 tahun ya... ^_^

semoga tambah pintar ya Kakak Dini... amiiin... :-D

sanman mengatakan...

Semoga semua kebaikan selalu menyertai kk Dini sekeluarga ...

Penghuni 60 mengatakan...

Selamat tahun baru sob.. moga tahun ini lbh baik dr tahun kemarin.

ada award spesial utkmu dr Penghuni60, mohon diambil ya...

7 taman langit mengatakan...

anak memang cepet berkembang ya.
semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.amin

Orin mengatakan...

Kalo dedenya udh lahir, mgkn kakak Dini mau maem lebih banyak mba Imung *analisa ngaco* hihihi...

Semoga tahun 2012 ini semakin sukses yaa

Zulfadhli's Family mengatakan...

Maap baru mampir lagi Bun. Seminggu ekye ga ngeblog :-)

Ada kontes loh Emak Cebong yang bikin. Kalo ga maboks ikutan yah Mba Mul hehehe

Gpp Ka Dini imuth2 yang penting sehat dan aktif.

Btw udah tau belom Bun jenis kelamin jabang beibehnya??

Valeska mengatakan...

Waaahhh.. bentar lagi Kak Dini kalah sama Vales nih.. Vales udah 17 kilo lebih dikit, tinggi udah 107.

Nggak papalah Kak Dini, yang penting sehat dan pinter, ya nggak?

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..