Jumat, 23 Desember 2011

Dini Juara Dini Sayang Ibu

Ibu...ibu...Dini dapat hadiah bu, Ibu.... Dini juara bu. ( begitulah teriakan suaranya ketika aku sampai di tempat pengambilan rapor mengaji.

Sore semalam tanggal 22 Desember , kakak Dini terima rapor mengaji. Berhubung Ayah bisa jadi..yang ambil rapor ayah.

Saat Ayah sms ....Woyyy Dini juara satu. ( Aku sempet gak percaya karna Ayah paling suka bercanda, dan yang aku tau rapor sebelumnya ranking 7.....jadi jauh rasanya kalau dapat juara. Tapi ternyata benar dan gak sabar pengen lihat wajah senangnya ).

Sebelum pengumuman juara dan rapor di bagikan, Dini juga mendapat tugas untuk membacakan doa untuk kedua orang tua, doa dunia dan akhirat beserta artinya di depan para wali murid dan santriwan/ti. ( kata ayah...salut dan hebat liat Dini, dia gak takut apalagi salah..semua lancar...Amin...Alhamdullilah ).

Alhamdullilah...aku bersyukur sekali, nilai rapor mengajinya bagus dan karna bagus itulah Dini mendapat Juara 1. Sebelumnya dia mendapatkan ranking 7 di rapornya.
Dini gak tau apa itu arti juara dan raking...yang dia tau dan membuat dia senang adalah karna dia dapat hadiah.


Wajah ceria Kakak Dini

Untuk kakak Dini, kalau mau dapat hadiah lagi musti belajar yang rajin yaaa, biar bisa dapat hadiah lagi...., jadi kakak jangan suka nangis kalau ibu ajarin mengaji.

Terimakasih juga atas Ucapan kasih sayangnya ya Nak. Dini Sayang Ibu, Ibu juga sayang kakak Dini.....ini bener-bener Hari Ibu yang paling Indah. Maksih sayanggg. Sun sayang dari Ibu dan Ayah.

Kartu Ucapan Hari Ibu ( katanya buat sendiri )

21 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

selamat ya dini pintar nih. apakabar bun? bagaimana kehamilannya? semoga sehat2 ya

DewiFatma mengatakan...

huhu.. jadi terharu.. Dini pinter..

Asep Saepurohman mengatakan...

wah dini anakyang pintar ya?

selamat buat dini :)

Obat Herbal Sakit Maag mengatakan...

selamat yah de"..
:)

zone mengatakan...

hmm.....
lucu menggemaskan...
pinter pula....
:)

Elsa mengatakan...

waaaaaaaaaaaah pasti terharu banget ya Mbak
lihat Dini yang cantik juara 1
dan dibikinin kartu pula
waaaah
banggaaaaaaaaaaaa

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

selamat ya Dini sayang :**

monda mengatakan...

selamat buat kakak Dini ya...makin rajin dong ngajinya

Yunda Hamasah mengatakan...

Apa khabar dede dan Ibu, semoga sehat selalu yaa...

Ihh Kk Dini pinter ya, sun sayang ;)

catatan kecilku mengatakan...

Dini pinter sekali... selamat ya sayang. Semoga tetap dapat mempertahankan juara 1.

Pasti nanti Dini bisa ngajarin adik mengaji kan?

#sun sayang buat Dini

Ferdinand mengatakan...

Giliran yg ngambil rapor ayahnya malah dapet rangking 1 haha.. mending besok2 ayahnya aja Mbak yg suruh ngambil *becanda

Moga hadiahnya bisa bikin Kakak Dini lebih rajin belajar ya.. jadi tahun depan dapet hadiah lagi... :)

Vicky Laurentina mengatakan...

Whoaa..Dini pintar! Jadi hadiahnya apa, Nak?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah hebat...dipertahankan ya....

Hariyanti Sukma mengatakan...

Alhamdulillah ... Dini meraih prestasi yg membanggakan sekali .... selamat ya Dini sayang ...
Pastilah sangat mengharukan sekali ya, mbak

Naelgi mengatakan...

Wahh.. selamat ya Kakak Dini.... semoga terus menjadi kebanggaan ayah ibu. aamiin.. :)

nh18 mengatakan...

Ahhh senangnya Dini nilainya bagus ...

Dapat hadiah pula ...
semoga ini bisa menjadi motivasi bagi Kakak Dini untuk belajar lebih giat lagi ...

ikut senang dan bahagia ...

Salam saya

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Waaahhh Ka Dini hebaaaddd. Selamat yah Sayang. Hayoooo nanti harus tambah rajin lagi mengajinya. jangan lupa kalo dedek udah lahir diajarin ngaji juga yaaaa

Btw kartu ucapan hari ibunya so sweeetttt. Pasti Mba Mul terharu yah bacanya. Bangga!! Duuhhh jadi ga sabar pengen dikasih kartu ucapan sama Double Zee hehehe

Dikau masih mual2 Jeng??

Mama kinan mengatakan...

Selamat yah kak dini, selamat jadi juara di kelas mengaji :) pasti senang dapat hadiah terlihat dari photonya..siapa dulu yang ngajarin ngajinya yah...Ibu dini mantap nieh :) semangat terus yah kak dini, nanti ajarin dede kinan yah..pingin pinter ngaji kayak kakak dini :)
*maaf yah mbak jarang bisa BW, lagi repot ma kerjaan..semoga mbak yani dan calon dede bayi, kakak dini dan ayah dini sehat sehat selalu...

Obrolan Blogger.com mengatakan...

Selamat ya buat dini, ngeliat tulisan dia iiih nggemesin, lucu banget tuh anak.

salam buat dini.

Ila Rizky Nidiana mengatakan...

Slamattt! Pinter ya dini ^_^

Nia mengatakan...

ngajinya di TPA yach mom...koq ada raportnya segala...kalo ina ngajinya di tempat pengajian biasa.....selamat yach dini dah jadi juara....smoga prestasinya bisa dipertahankan terus...

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..