Sabtu, 14 Januari 2012

Perhatian Kakak Dini

Ibu...ibu makanlah yang banyak biar perut ibu cepat besar trus adeknya cepat keluar. Ibu makan bayam yang banyak. Adek Sasa aja adeknya udah mau 2..dini satu aja belum. Makanya ibu makanlah yang banyak...jadinya kan Dini kalah sama adek Sasa. Ya bu ya.......( iya )

Ibu sukanya makan jambu, mangga sama apa lagi!

Ibu..ibu suka pusing ya sekarang, karna ada adeknya ya bu jadi ibu suka pusing. Nanti kalau adeknya udah keluar ibu ngak pusing sama mabok lagi ya bu. Ibu tapi kalau ngak ada adek...ibu ngak pusing ya bu ya...( ngak )

Adek...adek...cepat besar dan jangan nakal ya ( sambil nyium perut ibunya ).

***

Perhatian Kakak Dini untuk Ibu dan Adeknya tidak di sangka-sangka. Kakak Dini yang udah cerewet banget, tapi dia baik hati....kadang suka kasihan lihat kondisi ibunya. Karna itu dia selalu berdoa biar adiknya cepat lahir jadi ibu ngak pusing lagi katanya.

Alhamdullilah ...ibu sekarang udah ngak suka pusing nak..., makasih atas doa dan perhatian kakak Dini untuk ibu dan adek ya.
Sun sayang yang banyak untuk kakak Dini.


10 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Ternyata Dini udah gak sabar untuk cepet punya adek ya Mbak hhe... emank klo boleh tau sekarang masuk bulan keberapa mbak kandungannya??? jadi ntar klo Dini nanya, bilang aja InsyaAllah adeknya lahir --brp-- bulan lagi :)

Eh iya mbak itu Kakak Sasa, bukan Kakak Shasa anaknya Mbak Reni kan???

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

pintarnya Dini, sudah siap sekali jadi kakak ya

Yunda Hamasah mengatakan...

Kak Dini dah nggak sabar ya mau punya dedek :)

Dini anak pintar, top ;)

Fajar mengatakan...

wah.. segera ingin momong adik ya dini..

Nova Miladyarti mengatakan...

sehat teruss yah ibu:)

djawa mengatakan...

lagi lucu-lucunya ya mba., :D

Olive mengatakan...

Dinii..
salam kenal ya
dari Kak Olive..

Deuh yang mau punya dede..

Elsa mengatakan...

Dini pasti nanti amat menyayangi adiknya nih
amiiiiin

Cut Maha Ratu mengatakan...

Ya ampuun udah lama banget nggak blogwalking sampe nggak tau kalau Dini mau punya adek. Selamat yaaa...semoga lancar ibu dan baby sehat yaa....amiiinn

Vania Anandita mengatakan...

kakak Dini pasti bisa jadi kakak yang baik buat adiknya kelak... bantu Ibu merawat adik ya Kak.. ^_^

heheh... Vania belum punya adik nih Kak :-D

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..