Selasa, 13 Desember 2011

Cewek Sama Cowok

Dini : Ibu...ibu suka adek Faiza, adek Azra, adek Kayla atau adek Anisa.....

Ibu : Ibu suka adek Alif sama adek Damar

Dini : alaaa...ibu nich, tapi Dini gak suka....Dini sukanya sama adek Anisa, anaknya ibu Leli. Matanya cantiklah bu...kecil, mulutnya juga kecil....kakak Dini mau cium tapi jauh...jadi Dini cuma liat dari jauh aja. Bu...nanti adek Dini kasih nama adek Anisa aja ya.

Ibu : hmmm, tapi ibu pengennya adik cowok.

Dini : kalau ibu mau adek Cowok, dua ajalah lahirinnya....cewek sama cowok ...( hehehhehe, ada-ada aja anakku ini ya ).

**

Dia pengen banget punya adik cewek, meskipun ibunya udah bilang kalau adik cewek nanti bisa saingan soal baju sama mainan, dia tetep aja bilang gak apa kalau bajunya di pakai adiknya, mainannya juga bisa sama-sama. Dan yang mengagetkan lagi dia bilang....baju kakak Dinikan banyak jadi adek kan bisa pakai baju kakak Dini bu.....jadi bisa sama-sama...( semoga saja bisa terus berbagi sampai besar ).

Dia juga selalu berdoa kalau habis sholat Magrib...jika bersuara dia akan bilang : Ya Allah berikanlah Dini adek perempuan Ya Allah, sama mainan Barbie yang besar Ya Allah.
Tapi kalau suaranya gak kedengeran dia bilang : Dini tadi baca surat Al Iklas sama Al khafirun.

Terus terang aku jadi penasaran , doa siapa yang di kabulkan oleh Allah...ibunya atau kakak Dini.

Sun sayang dari Ibu untuk kakak Dini yang nakal....* Dini gak nakallah Buuuu, ibu nichh bandel betul *.


31 komentar:

zone mengatakan...

hmmmmm............
mau tambah momongan nii....
:)

DewiFatma mengatakan...

Siapa tau Tuhan kabulkan dua-duanya, kembar gitu.. huhuhu...

Orin mengatakan...

ikutan mba Dew ah, dan Dini jg bilang gitu kan, adeknya nanti cewek dan cowok alias kembar hihihihi

Nia mengatakan...

yg penting dedenya dini sehat yach bun....kalo cewek berarti kayak duo ina dong, enaknya emaknya bisa ngirit beli baju soale adeknya bisa pakai baju kakaknya hehehe....

Yunda Hamasah mengatakan...

Hmmm, jadi penasaran, ikut pilihan Ibu Dini atau Kk Dini ya?

Ihhh siapa juga yang suruh milih ya, hehe...

meilya dwiyanti mengatakan...

heheheh lucu

yang penting sehat sehat ibu dan anak ya kak...

Andy mengatakan...

laki atau cewe yang terpenting itu semua adalah anurgah dari Tuhan untuk kita,jadi harus menerima apa pun hasilnya ya

Zulfadhli's Family mengatakan...

hehehe pengennya pasti sepasang yah Mba, tapi apapun ituh yang penting ibu & baby sehat dan selamat sampai di tujuan *lho??*

Kiss ah buat Ka Dini yang ceriwisss :-)

zasachi mengatakan...

duuuhhh.. dini lucu bgt. dia pengen adik cewek mgkn biar dia ada teman maen boneka kali :-)

Hariyanti Sukma mengatakan...

Wow ... DIni sudah berkhayal akan main berbie berengan adiknya ....
seru juga nih perdebatan Dini dgn mbak Adini...
Smg mbak dan si bayi sellau dalam keadaan sehat ... gimana mbak sudah berlalu maboknya ...???

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

semoga doanya terkabul bun. kemana aja nih mneghilang? :) mabok gak kehamilannya yg skr?

alaika abdullah mengatakan...

wah kakak Dini memang baik hati dan berjiwa besar yaa... mudah2an bisa terus berbagi sampai dewasa kelak ya nak.... hebat euy...
jadi ikut penasaran deh, cewek apa cowok ya? gimana kalo kembar sepasang bu? siap? hehe

BasithKA mengatakan...

Aku udah punya satu adek cewek dan cowok hehehe :D Tapi biar asyik pasangan aja kalau Tuhan mengijinkan :D

arr rian mengatakan...

Hihiii,, Kak dini mintanya double ya?

ada2 aja,,
Tetap jaga kesehatan ya Bund...:)

catatan kecilku mengatakan...

Hahaha.... ibu dan anak gak kompak nih.
Jadi penasaran juga, kira2 doa siapa yg bakal dikabulkan ya? #wink

nh18 mengatakan...

"...jadi bisa sama-sama ..."
aahhh kata-kata ini indah sekali bu

Saya percaya ... Dini siap menjadi kakak yang baik ... untuk adik lelaki ataupun adik perempuan

Salam saya

Tarry KittyHolic mengatakan...

Saya mendukung pilihannya yg diatas aja. Pasti itu yg terbaik Hehehe.

Saya juga dilarang milih2, Kata emak mau cewek atau cowok ga masalah yg pntng prosesnya lancar :)

Shireishou mengatakan...

Smoga diberi yg terbaik apapun itu. yang pasti supaya Dini-chan sayang sama adiknya di masa yg akan dtg ^^

Btw, salam kenal kk

ajeng mengatakan...

Cowok atau cewek sama saja njih mbak.. Semoga diberi kesehatan ibu dan dedeknya hingga sampai waktunya melahirkan nanti lancar..

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Semoga doa dari salah satunya terkabulkan, amin B)

Lyliana Thia mengatakan...

ahahaha.. semoga dua2nya do'anya dikabulkan.. aka kembar.. seru tuh mbak Mul.. *ini sebenernya aku sih yg pengen anak kembar* wkwkwkwk...

lucunya Dini ya...

tapi mbak, kmrn Vania jg rebutan buku sama saudara sepupu cowoknya.. *halah kok dibahas ya* hehehe

Vania Anandita mengatakan...

Kakak Dini maap Vania baru mampir nih.. Bunda sm Vania abis KO flu berat (lagi).. hiks..

Kakak Dini main sama Vania aja yuk.. hihihi...

ToPu mengatakan...

Apapun yang dilakukan pastikan tujuan hanya kepada-Nya...

kakaakin mengatakan...

Yang mana sajalah, yang penting sehat. Hehe...

Nyitnyit mengatakan...

Assalamu'alaikum bunda....
Sudah lama tidak berkunjung ke sini ya bunda..apa kabarnya ...?
Wahhh dek dini mau dapat adek ya..

attayaya-lingga mengatakan...

langsung 2???
waaah Dini minta adik kembar neh asik asik asiiik

Naelgi mengatakan...

Assalamualaikum,
Salam Kenal Mba.. ^_^...
lucu ya Mba, Kakak Dini nice banget sama calon adiknya. Semoga doa Kakak Dini dan Ibu sama-sama dikabulkan oleh Alloh. Aamiin.. :)

the others mengatakan...

Apa kabar mbak? Seneng banget bisa mampir lagi kesini :)

Asep Saepurohman mengatakan...

wah dini anak yang baik. semoga doanya terkabul.

salam kenal mbak. saya follow dulu ya blognya? :)

saya tunggu folow baliknya

Jang mengatakan...

untung ga minta sekalian 4 orang adik ceweknya :D

selamat hari ibu...

Mr. Bay mengatakan...

Seru bangwt crritanya sis....
suka den gan batik, saya mau share.fashion couple batik..
Hmm...pokoknya cool n keren
Gak percaya liat aja
b4yulife.blogspot.com
Udah banyak yang order lho..
We love batik

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..