Senin, 16 Agustus 2010

Barbie Rapunzel

Untuk kita para ibu atau ayah mungkin tidak begitu menikmati yang namanya Dunia Barbie..., tapi untuk anak perempuan yang kecil dan manis boneka Barbie adalah salah satu teman bermainnya di rumah. Dan tidak jarang juga ada yg membawanya sampai dewasa untuk di jadikan koleksi.

Postingan kali ini akan aku awali dengan Gadis cantik Barbie Rapunzel....
Cerita ini mengisahkan tentang Barbie dan sahabat kecilnya Kelly yang melewatkan waktu senggang dengan melukis. Tetapi Kelly bingung harus melukis apa. Untuk membantu Kelly mendapat inspirasi, maka Barbie pun mendongeng tentang kisah Rapunzel.

Pada zaman dahulu kala ketika ilmu magis dan naga masih ada, terdapat seorang gadis bernama Rapunzel yang memiliki rambut terindah di seluruh dunia. Tetapi hidup Rapunzel jauh dari bahagia karena dijadikan pelayan penyihir jahat bernama Gothel. Gothel cemburu dengan kecantikan Rapunzel sehingga menyekap gadis itu di sebuah istana yang tersembunyi di hutan yang menyeramkan.

Rapunzel tidak bisa lolos dari istana karena dijaga oleh naga galak bernama Hugo dan juga tidak bisa melewati dinding kaca magis. Apalagi gerak-geriknya juga diawasi oleh Otto , tikus jahat peliharaan Gothel. Namun begitu Rapunzel mempunya teman-teman yang sangat baik yang selalu menghiburnya, seperti seekor naga kikuk bernama Penelope dan kelinci yang bernama Hobbie .

Pada suatu hari, Rapunzel tanpa sengaja menemukan sebuah kuas lukisan ajaib yang akan mengubah hidupnya. Dengan kuas ajaib, Rapunzel bisa keluar dari istana dan bertualang hingga bertemu pangeran tampan yang bernama Stefan. Rapunzel dan Stefan saling jatuh cinta. Namun Gothel yang marah kemudian menangkap Rapunzel dan menyekapnya di menara yang sangat tinggi tanpa ada jalan keluar. Kuas ajaib itu pun dirampas penyihir jahat itu.

Pada saat Stefan membuat suatu acara dansa, Rapunzel dijemput sebagai tetamu istimewa..tapi sayang kehadirannya gagal oleh ulah Gothel yang menyamar sebagai Rapunzel dengan menggunakan rambut Rapunzel yang telah di potongnya.

Diistana perkelahianpun terjadi, dan sampai akhirnya diketahu siapa yang telah menculik Rapunzel dari kecil...bukannya ayah Stefan melainkan ulah Gothel.....dengan suatu kejaiban akhirnya Rapunzel bisa terlepas dari sihit Gothel...Rapunzel pun bisa bertemu denga ayahnya dan Stefan...

Sementara Gothel terkurung di istananya sendiri, mantar yang diapunya pun tidak bisa digunakan lagi...akhinta Rapunzel bisa hidup bebas dan bahagia...
untuk lebih serunya, para sahabat yang sudah memiliki anak perempuan mungkin sesekali bisa menemaninya menonton...pasti asik bukan..ya seperti yang saya lakukan dengan Dini di rumah bila ia ingin sekali menonoton Barbie...

Sekian dulu...

8 komentar:

ajeng mengatakan...

Waaa.. jadi ingat keponakan tersayang. Dia paling suka cerita yang berbau putri seperti ini. Dan putri Favoritnya ya Rapunzel ini

IbuDini mengatakan...

Ajeng : benar...Dini banyak sekali koleksinya...
kalau bisa semua barang yg dia punya harus ada gambar barbienya...

Anonim mengatakan...

wah.... rapunzel hebat adik ku jadi senang menontonya

Anonim mengatakan...

wah.... rapunzel hebat adik ku jadi senang menontonya

Tirza mengatakan.... mengatakan...

Wah.... rapunzel hebat bisa keluar dari menara yang sangat tinggi sekali juga bisa ketemu sama pangeran stefan

Tirza mengatakan... mengatakan...

WaH... rapunzel hebat bisa keluar dari menara yg sangat tinggi juga bisa ketemu sama pangeran Stefan

Obat Herbal Alami mengatakan...

ceritanya menarik !

CHIES34SISE mengatakan...

Saya aja yang cowok suka rapunzel:D

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..