Rabu, 11 Agustus 2010

Bulan puasa mengingatkan Aku


Bila dibulan Ramadhan seperti ini tepatnya jam 1 siang pasti akan mengingatan aku setahun yang lalu. Dikantor..ruangan sepi, puasa lagi..pasti bawaannya mengatuk dan pengen tidur. Waktu itu aku punya sahabat Yani dan Dewi. Yani satu ruangan denganku sementara Dewi dibagian store cleck tapi dia sangat akrab sama kami. Hampir setiap break kami selalu bersama-sama makan siang, omong kosong selalu kami lakukan bertiga. Menurut dia ruangan kerjaku asik dan menyenagkan. Beda di dept nya semua laki-laki.

Kebetulan ruang kerjaku hanya 3 orang saja , 2 QS dept dan 1 nya me' Doc.Control. Ruang kerjaku agak terpisah dari office dpt lainnya...maklum banyak sekali yang namanya document penting dan tak penting, ..jadi diberikan 1 khusus ruangan tersendiri. 3 meja kerja, beberapa lemari untuk menyimpan file, 18 filing kabinet untuk menyimpan doc..dan 1 compektor terdiri dari 5 pintu serta beberapa rak untuk menyimpan sample card. Bila seseorang berkunjung keruang kerjaku dalam hal pekerjaan mereka selalu bilang..hmm enak kali ya, tempat yg nyaman, gak berisik dan bisa tidur tanpa ada yg tahu. Kebayang gak sih gimana ruangannya....

Sesuai dengan aku, tidak suka keributan, suka kesendirian, ketenangan utk konsentrasi..jadi begitu aku mendapatkan ruangan seperti ini,..alhamdullilah aku panjatkan padaNya. Meskipun begitu aku tidak menggunakan kepercayaan yg diberikan untuk hal yg merugikan. Salahnya aku memiliki sifat penakut..jadi jika hal2 yang ingin dilakukan menurutku adalah salah maka aku tidak berani untuk melakukannya.

Kembali pada 2 temanku.....waktu itu pas bulan puasa..kira2 1 minggu berjalan...seperti biasa kalau jam 12 siang kami selalu mengadakan acara tidur siang bersama, diruang kerjaku..ya meskipun sebentar. Jadi waktu itu bos besar tidak datang..

Karna siDewi raja tidur , kesempatanlah... kalau tak terbangun juga!..dan?? ternyata benar! kami ber3 tertidur dan tersadar itu jam 2 siang....dengan wajah tanpa dosa kami ber3 pun pasang muka santai..kebetulan waktu itu emang pada gak ada yg nyadar sih...maklumlah ruangan tersendiri. Ini rahsiaku dan belum ada yg tau...tapi kali ini aku menuliskannya..karna aku sangat kangen sama Yani dan Dewi yang sudah gak kerja. Yani mau process dapat keturunan sementara Dewi karna ikut suaminya..sedih...kangen...Meskipun sudah ada teman baru diruangan ini, tapi tidak asik seperti kalian berdua.

6 komentar:

7 taman langit mengatakan...

tidur itu ibadah di bulan puasa

Irma Senja mengatakan...

dari pada rumpi atau ngomongin org memang lebih baik tidur mba di bulan ramadhan hehehe....

selamat menjalankan ibadah puasa ya mba ku :)

catatan kecilku mengatakan...

Wah.., lama juga ya tidurnya mbak.. hehehe
Jadi setiap bulan Ramadhan keingat lagi dong dg sahabat2nya itu... hehehe

the others... mengatakan...

Akhirnya... aku bisa hadir lagi disini setelah beberapa lama "dihilangkan" hehehe

Mulyani Adini mengatakan...

7 TL : Iya...bener

Senja : Iya dek..tapi sayang mb kalau pas break malah gak ngantuk...giliran kerja duchh..mata ngantuknya minta ampun.

Mb Reni : bener Mb..aku keinget terus nich..alangkah menyenagkan jika masih ada mereka.
Rekan yg baru kurang asik Mb...

Mulyani Adini mengatakan...

Mb Reni : syukurlah mb..sudah bisa bersilahturahmi lagi...pantesan aja, sudah lama tidak kelihatan

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..