Kamis, 26 Agustus 2010

Bersyukur Aku PadaMu


Bulan Ramadhan kali ini beda.....bisa aku rasakan dengan penuh kegembiraan dan hati yang bahagia. Aku mengakuinya kalau Tuhan itu ada..dan selalu ada untuk kita, meskipun Tuhan tidak secara langsung memberikan sesuatu kepada umatnya yang meminta dan memohon. Tapi Dia akan memberikannya dengan cara yang berbeda. Dia juga selalu melindungi umatnya yang tak pernah lepas dari berbuat salah..namun Dia tetap memberikan kita peluang untuk merubah diri dan bertobat....Engkaulah yang Maha Kaya, Maha Tau , Maha Segalanya.
Semoga saja aku salah satu umatMu yang tidak terlambat untuk memohon ampun dan banyak bersyukur kepadaNya........

Bersyukur aku PadaMu....setelah beberapa tahun tidak bertemu akhirnya aku bisa bertemu dengan sahabatku..sahabat yang sudah 6 tahun lebih tidak bertemu....kini dia begitu bergaya , sopan dan dewasa. Selama 6 tahun lebih juga aku menyimpan dendam dan benci begitu lama...karna ego dan sakit hati inilah, sahabatku ini selalu membayangiku.....

Moment kali ini tidak inginku lewatkan, aku harus berlapang dada melupakan rasa sakit hati ini dan menjalin hubungan yang lebih baik, agar aku bisa tenang menjalani kehidupan ini...
sahabatku..maafkanlah aku ya, setelah sekian lama aku baru bisa berlapang dada untuk menerima kesalahanmu padaku...semoga saja dengan permintaan maafku,,kata yang kuucapkan dulu tidak akan membuat kehidupanmu kesepian lagi....keadaan yang kini berbeda, kini doaku selalu meyertaimu...

Bersyukur aku PadaMu...rasa terimakasih yang tidak terhingga aku ucapkan padaMu..karnaMu hari ini aku masih diberikan kesehatan dan keselamatan, usaha kecil Tupperware ku dapat berjalan dengan lancar dan melimpah ruah diBulan ini....bimbinglah aku untuk selalu berdoa, bersyukur, bersabar dan berterimakasih padaMu...

9 komentar:

NOOR'S mengatakan...

Bulan Ramadhan memang bulan penuh rahmat, dendam dan benci yang sudah sekian lama kini mencair. Turut bersyukur karena usahanya berjalan lancar, smoga seterusnya...

Salam hangat & sehat selalu...

Unknown mengatakan...

syukur senantiasa...itu yg terbaik.

Anonim mengatakan...

Begitulah kl kita mau memberanikan diri utk berjiwa besar, apapun akan mudah dilalui & baek dampaknya...

Blogger Tubes mengatakan...

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan rekan semua yach.....

anak nelayan mengatakan...

berbahagialah wahai kamu orang2 yang bersyukur

Mulyani Adini mengatakan...

Bang Pendi : Amin...semoga saja selalu lancar tanpa hambatan...

Fanny : bener fan..jika kita selalu mengeluh dan tidak pernah bersyukur ternyata hidup seperti sulit sekali..

Lilah : bener Mb, setelah sekian lama terpendam, akhirnya skg begitu ringan terasa...

Blogger tubes dan anak nelayan : salam kenal dan hangat ya..terimakasih atas kunjungannya

catatan kecilku mengatakan...

Alhamdulillah mbak... dg syukur Allah akan meningkatkan nikmat yang diberikanNYA kepada kita kok. Selamat atas bisnisnya yg makin lancar jaya.

the others.... mengatakan...

Akhirnya mbak Mul berbesar hati memberikan maaf ya. Salut banget utk mbak Mul. Hanya orang2 yg berjiwa besar saja yang mampu memberi maaf.

Mulyani Adini mengatakan...

Mb Reni : iya mb bersyukur aku...karna tidak seperti biasanya...jauh perbandingannya bila di bandingkan bulan2 sebelumnya...
makasih mb , doakan ya semoga selalu lancar...

Meskipun sebenarnya benar, tapi harus legowo mb, karna akan sudah lama menyiksa ku juga...semoga saja dgn keiklasan ini akan berbuah kebaikan mb...Amin

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..