Rabu, 07 Maret 2012

Ngak Sabar

Ibu, dini senanglah sekarang ibu ngak kerja lagi. Nanti kalau adek Dini udah lahir sama udah jalan ibu ngak usah kerja juga ya. Ibu di rumah aja sama adek sama Dini juga.
Dinikan nanti udah SD....dini ngak minta jajanlah.

Ibu...nanti kalau Dini SD, beli tas baru ya...yang panjang itu, sama beli pensil yang ada pengaris sama pengapusnya.

Ibu..lama kali ya adeknya keluar, adek Dini pasti cewek. Liatlah nanti bu pasti cewek.
Ibu..beli baju sama tutup untuk adeklah, beli mainanlah bu untuk adek...yang cring-cring itu?? kayak punya adek Faiza.

***
Dini udah ngak sabar pengen adeknya cepet keluar sama mau masuk SD, kalau di ajak ke swalayan pasti dia selalu pengen beli segala sesuatunya untuk adeknya. Dari mulai baju, mainan sampai botol susu juga.

Meskipun aku udah bilang kita harus menerima apa yang akan Allah berikan nanti apakah adeknya Cewek atau Cowok..tapi dia yakin kalau adeknya Cewek.
Dia juga ngak pengen aku kerja lagi meskipun nanti adeknya udah lahir dan udah jalan.

Terlihat memang di usianya yang hampir mendekati 6 tahun dan mau punya adek dia lebih perhatian, pengertian dan suka membantu. Dan yang lebih lagi lebih semangat kesekolah karna mau masuk SD.

Semoga saja semangat dan perhatiannya berterusan sampai dia masuk SD dan adiknya lahir...Amin.

Sun sayang untuk kakak Dini.

12 komentar:

zasachi mengatakan...

Hehehe.. wah Dini bakal jd kakak yg manis nantinya.. Sdh mengerti bkl punya adek, meski mbak tetap hrs kasi pengertian kalo adeknya bs kmgknan cowok ;-)
Beda sm temanku, anak pertamanya cemburu bgt adeknya lahir hehehe merasa kalo mama papanya cm syg sm adeknya..

Fajar mengatakan...

wah begitu perhatian ya kak dini... semoga adik..sehat ya kak dini...

Yunda Hamasah mengatakan...

Aduuh Kakak Dini makin pinter ya :)

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum
kakak dini,..
semoga menjadi kakak yang baik ya,..
hehe
salam

iwan mengatakan...

amin...
moga adeknya juga lahir dengan selamat

indotop mengatakan...

Senangnya punya anak yang lucu dan pintar. Semoga bisa jadi calon-calon pemimpin bangsa yang baik di masa depan.

Orin mengatakan...

Iiih...lucu deh Kakak Dini, udh ga sabar punya adek :)

daur ulang mengatakan...

si dini lagi lucu-lucu nya.

smangat bgd yah pengen punya adek dan skolah..

salam yah ma dini mba...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

dini sudah tidak sabar ya ingin melihat adiknya

pretty Valeska mengatakan...

Nanti Vales pinjam adeknya Kak Dini aja.. Boleh ya? :D

muhammad hidayat mengatakan...

Mantab gan..
PERTAMAX...HEHE

sukses selalu gan..
Izin Nitip link gan..
http://anakgilaonline.blogspot.com/

Obat Jantung dan Stroke Herbal mengatakan...

Semoga dini bisa jadi kakak yang baik dan menjadi contoh bagi adek nya itu..

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..