Kamis, 29 Maret 2012

Dini Ikut Ya

Ibu...nanti kalau periksa adek Dini ikut ya, awas kalau Dini ngak di ajak lagi. Nanti Dini ngak mau kawan ibu sama adeklah.

Ibu...lama kali ya adek Dini nich lahir, Dini udah ngak sabarlah nak liat adek keluar. Pasti adek Dini nanti cewek, pipinya tembem kayak adek Nabila.
Bu...adek nakal ya bu di dalam perut, karna adekkan suka nendang-nendang....kalau nakal di cubit aja adek bu biar ngak nakal.

Bu..nanti adek di ayunya bu, kita beli mainan juga ya bu untuk adek. Mainan yang krincing-krincing itu..kayak punya adek Faiza.

***
Kakak Dini udah ngak sabar mau lihat adeknya. Setiap ibunya periksa kandungan dia selalu ingin di ajak ikut. Dan pengen juga ikut masuk keruang dokter atau bidan. Pernah satu kali ngak ikutan.

Begitu sampai rumah aku menceritakan kalau adeknya bisa keluar dari TV dianya langsung nyesel gitu gak ikut. Mulai dari itu dia selalu ngingetin untuk di ajak juga kalau periksa kehamilan...dan dia yang paling semangat.
Dia juga ngak pernah lupa juga untuk ngingetin Ibunya udah minum Vitamin apa belum. Hmmm lucu kadang kalau di lihat.

59 komentar:

TehRosella mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Vegifit mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

konstipasi mengatakan...

boleh di coba tipnsya

nita mengatakan...

wah ikut senang :) dah ketahuan jenis kelaminnya mba? dah berapa bulan sekarang kehamilannya? sehat sehat slalu ya mba n ddnya,amin.

obat pencahar mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

obat sembelit mengatakan...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Senja mengatakan...

sennagnya dini akan punya adik :)

Mba,...kapankah ade bayinya lahir ?
semoga slalu sehat ya mba...

iwan mengatakan...

semoga persalinannya nanti berjalan dengan lancar, biar dini bisa lihat langsung adenya^^

obat alami asam urat mengatakan...

waah asik nih dini yang mau punya adek.. nanti baik baik sama adiknya ya :D
semoga persalinananya lancar :D

Cut Maha Ratu mengatakan...

Wah.... jd ingat harsya pas mau punya adek. Exciting bgt. Apalagi pas adeknya udah lahirr....wiih bahagia bgt. Pasti Dini seneng punya temen maen nanti. sehat terus ya mbak....

Yunda Hamasah mengatakan...

Kk Dini sayang Dedek ya :)

Ikut mendo'akan buat Ibu dan dedek ...

ValeskaQu mengatakan...

Kak Dini udah gak sabar ya... Paling nggak lama lagi lahir. Vales nanti ikut tengok adiknya kak Dini kalo udah lahir ya...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Dini senang ya ketemu adiknya

Vicky Laurentina mengatakan...

Wah, aku jadi nggak enak..

Kalo ada pasien hamil bawa anaknya yang balita, biasanya perawatku selalu suruh anaknya tunggu di luar tunggu, maksudnya supaya anaknya nggak mengganggu pemeriksaan. Aku nggak kepikir bahwa kadang-kadang para kakak ingin melihat calon adiknya juga di USG. :)

xamthone plus mengatakan...

kaga kebayang dah kalo punya adikk, he he he eh

kulit manggis mengatakan...

kayanya saya n bini akan nambah lagi nih. he he

training outbound di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

monda mengatakan...

Dini udah nggak sabar lihat adek ya?

attayaya mengatakan...

waaaah asiiik ...
semoga sehat selalu ya mba
maaf udah sebulan aku ga BW, ni baru mampir lagi

obat infeksi saluran kemih tradisional mengatakan...

salam kenla aja gan/sist ..

xamthone plus mengatakan...

salam kenal ..n good post nya ..

Trica Jus mengatakan...

gan,,, ane sudah sering nih berkunjung ke bog ini. tp ko ga update lagi ya ?

salam kenala aja dah, di tunggu kunjungan baliknya . :D

trica jus mengatakan...

semoga adek'y lahir dgn sehat.. :)

obat insomnia mengatakan...

sip mbak ...semoga nanti lahirannya normal ya ..amin

xamthone mengatakan...

lucu ya adek dini ..cantik ..apalagi ntar adeknya ya ..:D kayaknya lucu juga ..mirip siapa seeh??

obat penyakit maag kronis alami mengatakan...

saya gak punya adik,,,

tricajus murah mengatakan...

hehe :)

obat stroke herbal mengatakan...

salam kenal ..

obat herbal kanker prostat mengatakan...

salam kenal mbak ..oia mbamk semoga aja pas lahirannya selamat, amin.

pieces of universe mengatakan...

wah wah... lagi menantikan sang adik yah??? Bunda Dini.... apa kabarnya bunda.... masih ingat sama anak hilang yang ini?? hihihihihi..... Bunda, lagi mampir nih... selagi sempat buat silaturahmi.. Soalnya ini juga lagi gambar lapangan parkir, bikin suntuk... jadi mau refreshing ditempat se adem sini... dan lucuuuuu... si kakak udah kebelet pengen ketemu adik... semoga aja, selamat dan bisa lahiran dengan lancar.... pasti Allah senang jika ada adik yang disayang oleh kakaknya... Amin... semoga shaleh yah ^ ^

cara menjadi agen xamthone plus mengatakan...

salam kenal ..

socafahreza's blog mengatakan...

moga lancar persalinannya :)

Trica Jus Herbal Ajaib mengatakan...

haduh , mau nambah lagi deh kalo lihat ini, he he he

saya tunggu dah kunjungan baliknya ya :D

kulit manggis mengatakan...

hmmm boleh juga di coba nih

Figur Perempuan Yang Membanggakan mengatakan...

gak saabaran ya dininya.. hihi.. salam blog walking

agen xamthone plus yogyakarta mengatakan...

salam kenal ..

Hariyanti Sukma mengatakan...

Wow.... Dini gak sabar ya nunggu adek,
smg sang bayi sehat , dan persalinannya lancar

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehe Dini lucu dan polos amat sih kamu.

jus kulit manggis mengatakan...

salam kenal ..mbak ..:D

Elsa mengatakan...

Dini so sweet banget deh.....
sayang sama adek dan Ibu yaa

obat tradisional nyeri sendi mengatakan...

salam kenal mbak...

kontraktor bangunan mengatakan...

haiii...salam kenal ya ,cantik...:)

obat vertigo mengatakan...

salam kenal...

Harun Ar mengatakan...

Artikelnya menarik.... cerah penuh persahabatan
Sukses mbak.....

obat stroke herbal mengatakan...

Bunda, lagi mampir nih... selagi sempat buat silaturahmi.. Soalnya ini juga lagi gambar lapangan parkir, bikin suntuk... jadi mau refreshing ditempat se adem sini... dan lucuuuuu... si kakak udah kebelet pengen ketemu adik... semoga aja, selamat dan bisa lahiran dengan lancar.... pasti Allah senang jika ada adik yang disayang oleh kakaknya... Amin... semoga shaleh yah ^ ^

Obat Asam Urat mengatakan...

salam kenal ya....

Pengobatan Kista Ovarium Alami mengatakan...

anak ibu ini memang sangat pintar...

xamthone plus mengatakan...

dini udah gak sabar punya adek,,,,hehehe,,

obat keputihan tradisional mengatakan...

lucu banget yua ..
kayanya emnag uda pengen buru-buru gendingin adenya ,hehe

Mama Ani mengatakan...

lam kenal, dini nya lucu deh.....

obat herbal xamthone plus mengatakan...

Aku nggak kepikir bahwa kadang-kadang para kakak ingin melihat calon adiknya juga di USG. :)

trica jus mengatakan...

subhanaalllah gan update lagi gan (?) xixixi

obat asam urat alami mengatakan...

wah senangnya...

server pulsa mengatakan...

de dini cantiik :)

cara mengobati asam urat mengatakan...

waduuh terimakasih atas informasi yang telah di berikan

obat herbal diabetes mengatakan...

kelihatanya lucu-lucu sng buah hatinya mbak

obat herbal kanker darah mengatakan...

semoga mbak sekeluarga sehat selalu

obat tradisional darah tinggi mengatakan...

salam kenal

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..