Kamis, 15 Maret 2012

Kembar Tapi Tak Sama


Mereka ini kembar, kembar tapi tak sama. Setiap mereka jalan bareng pasti selalu saja ada yang mengatakan dan bertanya...' anaknya kembar ya bu. Begitulah pertanyaan yang selalu datang.

Kembar tapi tak sama adalah antara Dini dan Sasa. Sudah sering rasanya ibuDini menceritakannya di blog ini. Dan mungkin cerita mereka tidak ada habisnya sampai mereka besar kelak dan mengerti apa itu arti teman, saudara dan sebagainya. Dan barusan juga IbuDini memasukkan foto kenangan mereka di albumnya Adini


Dini dan Sasa di suasana Lebaran


Dini dan Sasa lagi menikmati angin Pantai

Siapa Dini...para sahabat udah pada tau tentunya. Dan siapa Sasa..sahabat juga udah pada tau tentunya. Bagi yang belum tau baca cerita singkatnya ya?.

Sasa adalah sepupunya Dini, anak dari adik IbuDini yang ke 4. Sasa umurnya hanya beda 10 bulan dari Dini. Dikarenakan dini tidak begitu suka sama anak laki-laki dan keponakan IbuDini yang perempuan hanya 2 makanya mereka sangat akrab dan kompak sekali. Bisa di bilang dari mereka masih kecil, mereka sudah sangat akrab dan terlihat kalau kelak mereka bisa menjadi saudara yang saling merindukan.

Kakak Dini rumahnya lumayan jauh dari adik sasa, karna itu mereka selalu kangen-kangenan..kalau Dini lama ngak ke Pinang, pasti adik sasa nelfonin terus, begitu juga sebaliknya. Apalagi sekarang kakak Dini udah pintar sms..jadi maunya sms adik sasa terus.

Dini selalu ingat apa yang di belinya, pasti dia akan minta pada ibunya untuk membelikannya untuk sasa. Karna itu baju mereka suka sama. Untuk masalah mainan, buku dan sebagainya. Pasti selalu ingat...Ibu..ibu yang ini untuk adek sasa juga ya. Bagitulah singkat ceritanya.

Tapi pernah ada perkataan yang membuat Dini jadi marah sama adik sasa. Waktu sasa bilang dia mau punya adek lagi. Makanya Dini marah...karna Sasa adeknya udah mau 2 sementara Dini baru 1..itu juga masih dalam perut ibu. Sempet ngak mau bicara di telfon dan suka marah kalau ibunya membalas sms dari adik sama. Tapi lama-lama akhirnya mereka temenan lagi.

Liburan yang menyenangkan bagi Dini ketika adik sasa tidur di rumah Dini selama 4 hari, mereka makan bersama, main bersama, tidur bersama, mandi bersama dan jalan-jalan sore bersama...seperti foto menikmati angin pantai itu.

Untuk kakak Dini dan adik Sasa, semoga persaudaraan, pertemanan dan keakraban kalian bisa berjalan sampai beriringnya waktu yang kalian jalani. Hingga besar..dewasa dan memiliki keluarga. Kakak Dini yang selalu sayang saudarannya begitu juga adik sasa yang selalu sayang saudaranya. Dini sayang saudaraku begitu juga Sasa sayang saudaramu.

Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY : Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra.




30 komentar:

choirul huda mengatakan...

he he he... aku tadi udah ketemu mereka di blog sebelah...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

gaya rambutnya juga sama ya, jadi benar2 mirip

Yunda Hamasah mengatakan...

Iya ya mirip, kayak kembaran beneran :)

Gudlak GA nya ya ...

Orin mengatakan...

ihihihi...lucu pas Dini ngambek sm adek sasa itu mba Imung :D

semoga akur selalu yaa ;)

Antaresa mengatakan...

mukanya emang agak mirip dikit

Mursyal declick mengatakan...

moga menang di giveaway nya ya

Asep Saepurohman mengatakan...

Aduh gareulis :)

iwan mengatakan...

amin, moga mereka saling menyayangi...^^
suka ama gambarnya..keceriaan khas anak2

ke2nai mengatakan...

tp emang mirip bgt sih :)

ione day mengatakan...

Wah, lucu bgt ya

Gaphe mengatakan...

hihihi seyumnya ceriaa banget.. suka kalo ada foto isinya anak-anak semua lagi cerianya..

hmm yang akur yaaa jangan berantem, moga tetep akrab sampe tuaa :)

daur ulang mengatakan...

memang mirip sedikit tapi beda...akrab skali dini ama sasa nya.. smoga tetap berteman sampai kapanpun

Susi Susindra mengatakan...

Mirip, mbak. Mungkin karena terbiasa berpakaian sama dan memang sehati. Bahagia rasanya jika anak kita mempunyai emphati dan rasa sayang pada saudara lainnya.
Dini dan Sasa... kalian dua bidadari yang cantik jelita dan baik budi. Tante bangga mengenal kalian.
Salam manis tuk kalian berdua dan mama, ya...
Susindra

catatan kecilku mengatakan...

Bener mbak... Dini dan Sasa mirip tuh. kalau Shasaku mirip juga dg keponakanku yg cowok (anak dari adikku). :)
Goodluck utk kontesnya... semoga menang ya :)

Baby Dija mengatakan...

seandainya Dija punya saudara kembar tapi tak sama juga.. hehehe senengnya

obat kelenjar getah bening mengatakan...

lucu-lucu,,,
minta atu dong,,, hehehe,,,

no limit adventre mengatakan...

kunjungan sob :)

Nia mengatakan...

wahh beneran mirip mom...terutama yg pake jilbab itu...smoga sering2 ketemu yach biar bisa jalan2 bareng lagi....

sukses utk kontesnya....

Elsa mengatakan...

Jawabannya cukup di kotak komentar, tidak perlu membuat postingan di blog

xamthone plus mengatakan...

oh..

Mr. Nyach mengatakan...

Satu bani, membuat mirip wajahnya
atau memang dua diantara dari 7 wajah yang diciptakan illahi robbi ya, dini dan saudaranya ini.

ehh kayaknya ini jawaban pertanyaan Jeng Elsa.

salam Bu, semoga selalu sukses dan sehat

obat sakit asam urat mengatakan...

lucunya anak-anak kalau dipotret...

obat herbal kanker payudara mengatakan...

walaupun tak kembar yang penting satu bapa ma satu emak, he

obat diabetes mengatakan...

gpp lah walaupun beda tetep saudaraan meskilpun dikatakn kembar tapi beda ..heheh ... lucu2, imut lagi ..:D

Pengobatan asam urat mengatakan...

yg kembar pasti slalu ada perbedaannya,,,,

Obat herbal XAMthone plus mengatakan...

bagaikan ping di belah kampak,,,,,,

Ahahaha.... :D

xamthone plus mengatakan...

walaupun beda , kan satu ema satu bapa :D

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
Kesuksesan adalah mendapatkan dan mencapai apa yang anda inginkan .
Kebahagiaan adalah bersyukur dengan apa yang anda dapat
di tunggu kunjungan blik.na gan.,

kontraktor bangunan mengatakan...

haiii..salam kenal yaaa..:)

obat tradisional maag kronis mengatakan...

tapi dua duanya juga lucu kok...
hehe

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..