Rabu, 01 Februari 2012

Terima Kasih Bu

Ibu...ibu besok kan udah Rabu, ibu jadi ya ngak kerja lagi. Iya nanti jam 12 ibu jemput kakak di rumah Nenek ya.

Ibu...ibu jadi ibu nanti ngak kerja lagi, ibu dirumah terus...nanti Dini ngak kerumah nenek lagi. Jadi nanti Dini di jemput sama ibu terus ya bu....sama tidur siang di rumah juga ya bu. Iya.

Ibu..ibu ngak kerja berapa hari...besok sama hari apa bu ( sampai lama ibu ngak kerja, sampai adek Dini lahir )

Sampai adek Dini lahir...jadi ibu ngak kerja terus, jadi Dini dirumah sama ibu terus...iya

Asikkk...asik...asik...( sambil loncat-loncat dan meluk ibunya ) Dini sayang ibu , terima kasih bu ( sambil nyium pipi kiri, kakak, jidad, mulut dan muka ibunya dengan wajah yang berseri-seri )

Kakak senang ya ibu di rumah...iya Dini senanglah sama ibu di rumah...terima kasih bu.
Ibu...ibu ngak kerja emang udah banyak duit apa, nanti ngak ada duitnya...kata ibu kalau ngak kerja ngak ada duit. Jadi ibu sekarang ada duit ya??

Kalau kakak nakal ibu kerja, tapi kalau kakak ngak nakal ibu di rumah. Ngaklah...Dini ngak nakal kok dini ngak nakal , dini mau jadi anak baik dan pintar.

***
Dini sangat senang dan sangat gembira sekali begitu ibunya mengatakan udah ngak kerja lagi. Jadi exspresi wajahnya dari sore sampai pagi tadi pergi sekolah berseri-seri dan tidak ada lagi merajuk dan merengut.


Maafkan ibu ya Nak...selama 5 tahun 10 bulan ini ibu menitipkanmu di tempat penitipan yang berbeda-beda. Sampai-sampai orang bilang Dini besar di jalan. Mulai hari ini ibu akan berusaha menjadi ibu yang baik dan selalu menjaga kakak Dini.
Sun sayang dari ibu untuk kakak Dini.

18 komentar:

nicamperenique mengatakan...

pastinya seperti inilah perasaan ipar saya yang selalu menitipkan anak2nya jika tak ada/dapat nanny. Dan sudah 2minggu ini dia diliburkan kantor karena tak ada job, anak2nya senang, padahal di satu sisi ibunya ketarketir hatinya, mau makanapa kalau ibu ga kerja? Masih mending Dini ada bapak yang jadi breadwinner.

begitulah anak2 ... masih polos sekali ya mba :)

tidak ngantor, bukan berarti tidak bisa menambah penghasilan, siapa tahu malah nanti ketemu apa gitu yang bisa dikerjain darirumah .... hehehe

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

wah sama dengan adik saya yang besarnya di tempat penitipan anak, jika suatu hari nanti saya maunya sih jadi ibu rumah tangga yang buka usaha dari rumah, jadi anaknya bisa sering ketemu ibunya :)

Hariyanti Sukma mengatakan...

Emang sich, mbak .... dilema kita sorg ibu yg bekerja di luar rumah..... setiap melihat wajah anak kita disaat berpamitan utk kerja .... membebani sanubari.

btw .... udah ngambil cuti melahirkan ya, mbak ....???

Yunda Hamasah mengatakan...

Ach Kk Dini senangnya ;) Keriangan dan kepolosan anak2 mewakili suara hati mereka, betapa bahagianya punya Ibu yang di rumah saja ya Bu. Di rumah saja, bukan berarti tak bisa menghasilkan cring-criiing kan? *jadi ingat Pakde Cholik yang full ngeblog, criiing2nyapun bejibun datang menghampirinya.

Irham Sya'roni mengatakan...

Perasaan sedih seharian berpisah dengan anak, ternyata tidak hanya dirasakan oleh ibu. Tidak sedikit juga suami yang demikian. Semoga putra-putri kita tumbuh menjadi anak yg shalih dan shalihah. amin

Lyliana Thia mengatakan...

iya Kakak Dini... pasti lebih senang jika sering bersama Ibu ya Kak..
kayak sekarang nih.. Vania lagi ikutan Bunda ke klinik... sambil main di tempat nunggu, ada mainan anak2.. untung di kliniknya cuma sebentar nggak sampe setengah hari,... hihihi

Nia mengatakan...

wahhh pastinay dini senang yach sekarang ada ibu yang siap menjaga dini 24 jam.....yah di PHK itu antara sedih dan senang....tp mudah2an setelah dirumah pun masih bisa tetap menghasilkan uang....ayo mom buka toko kue online...kan dirimu pinter masak.....

Oot : ngga usah kirim alamat mbak...nanti bukunya Jeng Dewi langsung yang kirim

penyakit jantung mengatakan...

sedang hamil ya mbak,berapa bulan tuh mbak???

kang nur mengatakan...

Anak InsyaAllah lebih baik bila dididik langsung oleh seorang ibu. Semoga menjadi lebih baik.

hibah-buku-attayaya mengatakan...

kenapa blog mba lidya ga bisa dibuka hari ini?

Elsa mengatakan...

hikmahnya bisa lebih dekat dengan Dini ya Mbak

ongisnade mengatakan...

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Tidak ada yang dapat mengalahkan cara seorang Ibu dalam mendidik, mengasuh dan mengarahkan anak-anak. Tak seorang pun.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Dini anak yg cerdas ya. Dia ingin selalu dekat dg ibunya.

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Alvin yang tidak dititipkan saja dibilang anak jalanan loh bun :( karena kemana-mana aku bawa antarjemput pascal.
Dini senang sekali ya setiap saat bisa sama ibunya

agusductank mengatakan...

sy jd ingat ibu yg sejak kecil meninggalkanKu krn telah di panggil ALLAH.. jaga ibu ya ka'

info obat alami mengatakan...

wahai para ibu yang dilua sana semoga membaca artikel ini,,jgan lah kau lupakan belahan jiwamu,,jgan pernah

Neesa Technologies Ltd mengatakan...

Its Really Nice Post Thanks for sharing this information which is useful for all.

php web development

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..