Rabu, 25 April 2012

Alhamdullilah

Alhamdulillah, akhirnya bisa muncul kembali ke dunia maya setelah sekian minggu. Kali ini ngak perlu alasan banyak-banyak karna pasti udah pada bosen sahabat semua mendengarkannya.

Sebelum April berlalu, Ibu Dini ingin menyapa sahabat semua yang sudah lama di tinggalkan. Semoga saja alamat blog ini tidak di hapus dalam list blog sahabat semua ya?.

Apa kabar sahabat semua, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya..begitu juga dengan kami. Alhamdullilah kami dalam keadaan sehat.

Beberapa minggu ini tidak muncul karna saya dan Dini pergi liburan ke Tg Pinang. Di tg Pinang begitu sibuk karna adik saya baru saja melahirkan. Jadi saya di tugaskan untuk menjaga sampai penyembuhan. 
Sepulang dari tg pinang, saya mempersipakan syukuran 7 bulan kehamilan saya yaitu  adiknya Dini dan Alhamdullilah semua berjalan dengan lancar. Kemudian istrirahat beberapa hari dan baru hari ini bisa menyapa sahabat semua.

Kata Dini : Alhamdullilah ya bu, semua sehat. Nanti adik Dini juga mudah-mudahan sehat dan lahirnya lancar. Karna Dini udah ngak sabar pengen jaga adik.

Hmmm Diniku sudah ngak sabar untuk menyambut kelahiran adiknya.

Teman-teman, doakan ya semoga IbuDini selalu sehat dan lancar dalam persalinan. Amin...


46 komentar:

nchie mengatakan...

Hai Diniii...
Ahh turut mengamini semoga Ibu selalu sehat dan lancar dalam persalinanya ya..

Dini ikutan donk GA KArtinian Cilik nih..

http://nchiehanie.blogdetik.com/index.php/2012/04/bloggerkartinianekspresi-kartini-cilik/

dey mengatakan...

yang penting, sehat ya sampai nanti persalinan....

M A Vip mengatakan...

selamat berbahagia selalu. ditunggu adik kecilnya nongol di sini

dunia kecil indi mengatakan...

wah, dini mau punya adik. selamat ya, mama dan dini :)

DewiFatma mengatakan...

Semoga sehat dan lacar ya Mul.. Amiinnn..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah udah 7 bulan ya, mbak? semoga lahirannya lancar ya.

Gaphe mengatakan...

saya pikir tadinya mau cerita soal liburannya.. hehehe ternyata mau lahiran. semoga semuanya lancar, sehat semuanyaa :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

semoga sehat dan lancar selalu bun , salam untuk kakak Dini

Orin mengatakan...

Mba Imuuuung, semoga sehat sampai lahiran nanti ya. peyuk2 Dini yaa ;)

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Hariyanti Sukma mengatakan...

ngak kerasa sdh 7 bulan ya, mbak
semoga sehat selalu, dan kelahiran berjalan lancar

pakningbertuah mengatakan...

asslamualaikum...ku doakan semoga shat selalu, slam kenl,

Sakahayang Dot Com mengatakan...

semoga adiknya dhini dan mamahnya sehat selalu ,,

wilujeng ngeblog

cara alami mengobati asam urat mengatakan...

wah selamat yaa... semoga sehat selalu :)

obat sakit maag kronis mengatakan...

welcome back,..

nita mengatakan...

mba mul, sehat2 yach :) aku turut doakan smoga lancar nanti persalinannya. peluk sayang bwt k'dini yach..

nh18 mengatakan...

Amiiinnn ...
Om Trainer ikut mendoakan semoga Adiknya Dini ... nanti lahir selamat ... sehat ... lancar ...
tanpa ada satu hambatan pun ...

Sehat terus ya Bu ...

Salam saya

Popi mengatakan...

Dini begitu antusias menyambut kehadiran adiknya ya? kurasa dia senang karena bakal punya temen main.

cara pemesanan trica jus mengatakan...

berbagi Kata Kata Motivasi gan =>
>Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.

semoga dapat di terima yah :D

Muhammad A Vip mengatakan...

gimana bu perkembangannya, sehat wal afiat?

Outbound di Malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Muhammad A Vip mengatakan...

gimana bu perkembangannya, sehat wal afiat?

Elsa mengatakan...

ketularan gak sabar juga lihat adiknya Dini nih

Miawruu mengatakan...

lah, sekarang ngilang lagi :O

Miawruu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Miawruu mengatakan...

gimana perkembangannya? smoga bisa melahirkan dengan lancar dan selamat. aamiin..

Trica Jus mengatakan...

Kata Kata Motivasi Mario Teguh
Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda

pengobatan penyakit keputihan mengatakan...

semoga selamaat ja yah dan salam kesehatan minum jus manggis mantap

Fajar Kurniawan Januar Efendi mengatakan...

Semoga semua selalu sehat wal afiat bunda, & nitip salam untk adiknya dini.. moga nanti menjadi anak yang berbakat & selalu mendoakan orang tua.. Amiin :D

Salam :)

obat tradisional liver mengatakan...

aminnnnnn,,,,,,,,,,,,,,,,,,

obat herbal liver mengatakan...

pasti kangen yach....
aq juga kangen nih tp kangen yg aq rasakan berbeda...klo anda kangen dunia ngeblog klo aku kangen ma orang hehehee.....

obat herbal osteoporosis mengatakan...

Semoga lancar dan anaknya menjadi anak yg berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negaranya....
amiinn.....

pengobatan tradisional hepatitis b mengatakan...

aku kangen dunia luar,,,

eo kids party mengatakan...

nice post :)

Miawruu mengatakan...

kok ga di update lagi bu? gmn kabarnya :D

Outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Campoeng Cmoneng mengatakan...

Alangkah bahagianya saat Dini punya adik nti...
Semoga sehat semua mbak....

cak oni mengatakan...

join balik y

Orin mengatakan...

Mba Imung, adiknya Dini cewek apa cowok? ditunggu cerita2nya lho ;)

Trica Jus mengatakan...

berbagi kata kata motivasi gan
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
semoga bermanfaat dapat di terima dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

jeli gamat mengatakan...

wah, pengen dong punya adik baru,,,Ibuku udah menopause,,,

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Semoga semuanya lancar, dan mendapatkan yang terbaik, amiin.

cara pemesanan obat ace maxs mengatakan...

kunjungan pertama nih gan .
salam kenal yaa

Obat jelly gamat luxor mengatakan...

Salam blogger

tricajus mengatakan...

suka blognya !

jual obat herbal mengatakan...

selamat datang kembali sob di dunia maya

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..