Rabu, 06 Maret 2013

Kakak..kakak

Adek zahra..nanti kakak ulang tahun, datang ya kerumah tapi bawa kado ya.
Ibu ...nanti adek Zahra di undang ya, di ulang tahun Dini. Dini ulang tahunkan bu...biar nanti dapat kado kotak pensil.

***
Tanggal 11 Maret nanti  si kakak 7 tahun, tapi aku belum punya rencana untuk rame-ramein  ajak teman-temannya kerumah, .habis repot, si adek aja udah ngak mau di tinggal. Udah gitu lasaknya minta ampun. Maunya manjat dan berdiri aja..padahal duduk aja belum bisa.
Kalau di letak di roda dianya nangis ngak mau. Pengenya pesen kue aja sama ajak saudara mara buat makan sama-sama dirumah. Kayak tahun lalu.

Cuma si kakak bilang, ya ibu..kalau ngak ulang tahun nanti ngak dapat kado kotak pensillah.

hmmm kakak...kakak...kenapa ya sama kotak pensil hantunya minta ampun. Padahal kotak pensil kakak itu banyak banget. Sampai sepupunya dari Batam waktu main kerumah bilang * Dini..kotak pensilnya banyak kali, mau jualan ya .

15 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

selamat ulang tahunnya nduluin ah... selamat ulang tahun...

Elsa mengatakan...

hehehe Dini mau koleksi kotak pensil ya???

borescope mengatakan...

selamat ulang tahun ya semoga jadi kakak yang sehat yaaa

timbangan mengatakan...

semoga jadi anak yang berbakti sama orang tuanya aminnn

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

semoga kakak Dini selalu sayang sama adik ya

Vicky Laurentina mengatakan...

Iya nih, kayaknya hobinya koleksi kotak pensil. Lha pensilnya banyak juga nggak?

Lyliana Thia mengatakan...

Diniii... Apa kabarnya dirimuuuu...?
Duuuh dedeknya udah lahiran, ya ampunnaku ketinggalan jaman bgt.. #tepok jidat#

Maafkan diriku kelamaan menghilang.... :-P

Dini selamat ulang tahun ya maaf telat... Duuuh, jd dpt hadiah kotak pensil kan kmarin? :-)

vania mengatakan...

Kakak Dini selamat ulang tahuuun... Vania jg bnyk kotak pensil nih kak, tp kebanyakan dpt dari goodybag temen2 yg ultah, hehehe..

Lyliana Thia mengatakan...

Oiya... Selamat ya Ibu Dini... Bikin posting gak waktu abis ngelahirin adiknya Dini? Blm kucari :-)

agus herbal mengatakan...

S-U-T yah thnaks

Dewi Ayu Saraswati Ishaq mengatakan...

Tulisan So Sweet....

Sun mengatakan...

selamt ultah ya... barokalloh fiumrik...oya,, dede hilma jua ultah bulan ini lho...

obat untuk menurunkan kolesterol mengatakan...

makasih banyak gan

obat alami batuk berdahak untuk anak mengatakan...

selamta yah gan

obat tradisional demam berdarah mengatakan...

nice gan infonya

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..