Sabtu, 23 Maret 2013

Di Bulan Tiga

Ada apa dibulan tiga. Pastinya banyak sekali yang terjadi di bulan tiga yang kita alami. Entah itu bulan tiga paling bahagia, atau bulan tiga  paling menyedihkan, atau juga bulan tiga bertemu hari  dan tanggal yang sangat menyenangkan juga mengembirakan. Hal-hal itu yang mungkin sangat sulit untuk di lupakan begitu saja oleh kita.

Aku jadi ingin berbagi, ada apa di bulan tiga bagiku. Yukkk mari....

Pertama, lahirnya aku kedunia ini tepatnya tanggal 27 Maret 1979. ( bentar lagi ulang tahun nich ). Dapat aku membayangkannya betapa bahagianya ketika itu ayah dan ibuku. Seorang putri yang mungkin saat itu aku paling comel, imut dan mengemaskan lahir kedunia ini dengan sehat, tidak kurang satu apapun. 

Kedua, bahagia mereka bertambah, Aku menjadi anak ketiga.. karna aku diberi adik yang comel. Lahir di bulan tiga tepatnya tanggal 30 Maret 1981. Sama-sama di bulan tiga meskipun beda tahunnya.

Ketiga, yang ini adalah kebahagiaanku...yaitu lahirnya putriku kedunia ini tepatnya tanggal 11 Maret 2006. ( baru saja ulang tahun yang ke 7 ). Seorang putri yang sudah kukandung selama 8 bulan akhirnya lahir kedunia ini dengan selamat, sehat dan tidak kurang suatu apapun. Meskipun aku harus di rawat selama satu minggu tetapi tidak membuatku kapok untuk memberikannya adik kelak. Dan akhirnya kesampaian juga si kakak punya adik. Meskipun bulannya bukan di bulan tiga.
Tetapi di tanggal 2tiga.

Keempat, tepatnya di tanggal 23 Maret 2013..adik Dini berusia 9 bulan. Yang membuat special di tanggal 23 yang ke 9 bulan adalah si adek baru saja menunjukkan keahliannya yaitu bisa duduk sendiri. Disamping bisa duduk sendiri gigi si adek juga baru mulai tumbuh.
Itulah beberapa hal kebahagiaanku di bulan tiga.

Disamping kebahagiaan ada juga kesedihan yang aku alami di bulan tiga. Tepatnya tanggal 8 Maret 2003 ibuku tercinta meninggal dunia. Meninggalkan kami untuk selama-lamanya setelah di rawat di rumah sakit beberapa hari. Hal yang mungkin tak dapat aku lupakan dan yang mungkin akan selalu aku rindukan. Dimana terakhir kalinya aku melihat wajahnya sebelum di tutup dengan kain putih yang suci.

Itulah kebahagiaan dan juga kesedihan, kesedihan dan juga kebahagiaan. Karna itu jangan terlalu larut dalam kesedihan yang kita alami karna kelak kita akan mengalami yang namanya kebahagiaan.
Seperti saat-saat ini dan di bulan tiga ini. Banyak yang sedang mengalami yang namanya kebahagiaan..selain kami dan tiga sohibul yang memiliki hajat Syukuran Rame-rame di bulan tiga ini. Untuk itu mari kita berbagi kebahagiaan.



" POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME-RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN  ACACICU ".



41 komentar:

jnynita mengatakan...

ada suka dan duka..
yang paling kusuka ya bagian yang tumbuh gigi, hehehe..

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Kakak Dini juga ulang tahun dibulan tiga ya. Terima kasih ya sudah ikutan syukuran rame-rame

D I J A mengatakan...

Selamat Ulang Tahun juga buat Kakak Dini yaaa....

Elsa mengatakan...

ternyata bulan tiga bagi banyak orang memiliki makna yang luar biasa yaa...

Tarry KittyHolic mengatakan...

Kakak Dini sudah besar ya bu.... Bisa bantuin momong dedeknya dong :)

Orin mengatakan...

huwaa....mba Imung samaan ultahnya sm Kak Dini ya, pasti seru dirayain bareng2 :)

RZ Hakim mengatakan...

Terima kasih ya Mbak, atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
2. Diksi dan penulisan
3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013


Wah, bentar lagi ultah juga ya? Selamaaat.. Ultahnya pas di hari pelangi :)

ila mengatakan...

wah, bentar lagi ultah ya? moga usianya makin berkah ya, kakak dini ^_^

Obat Liver herbal mengatakan...

sudah beberapa kali saya berkunjung ke blog ini, tp mengapa anda tidak pernah berkunjung balik ke blog saya ?? saya sangat sedih :( , mudah2 kali ini anda dapat berkunjung melihat blog saya :) , sukses selalu untuk anda dan keluarga :D

Obat tradisional alami mengatakan...

ternyata oh ternyata bulan tiga memiliki makna. lam kenal aja soob

RZ Hakim mengatakan...

Saya kembali lagi, hehe.. Selamat berbahagia di hari pelangi, 27 Maret. Doa yang terbaik untuk Mbak Adini sekeluarga :)

the others mengatakan...

Selamat ulang tahun mbak Mul.... :)
Wish you all the best deh pokoknya
Goodluck tuk GAnya ya

Budi Rimba mengatakan...

Bulan tiga akan segera berakhir disambut bulan empat

Seiri Hanako mengatakan...

uddah buln empat niy..
maaf berkunjungnya kelamaan

salam sukses selalu yaa

Asik nian mengatakan...

bagus lah kalau uda ketemu jodoh

obat gula basah mengatakan...

info yang sangat kreatif gan ....obat gula basah

angga mengatakan...

selamat ulang taun yaa mba..
maaf telat :D

rendi mengatakan...

waahh, kunjungannya telat nih, skrang kn udah blan 4
HBD aja :D

aryo mengatakan...

serba tiga nih mbaa ??? :D

rahmat mengatakan...

blan tiga penuh makna skali ya buat agan??

the others mengatakan...

Mbak kok belum update lagi? Repot ya?

obat wasir mengatakan...

sama mbak.. bulan 3 itu bagi saya juga sangat berarti,,

Iwan Hariyanto mengatakan...

keren gan artikelnya, salam kenal ya gan

info kesehatan

pengobatan kanker payudara mengatakan...

terima kasih banyak sudah berbagi info

obat penyempitan pembuluh darah mengatakan...

nice your information

Rin mengatakan...

Mbaaa! Lama ga mampir kemari.. Dini udah punya adek? Selamat mbakkuuu.. Semoga dini dan adeknya selalu menajdi permata hati.. amiin :')

obat alergi mengatakan...


info yang sangat menarik semoga menjadi ide yang positif

Anonim mengatakan...

Hi there mates, nice article and good urging commented
at this place, I am truly enjoying by these.

Here is my weblog: workouts to increase vertical Jump

pengobatan sinusitis mengatakan...


informasi yang sangat baik !!!
pengobatan sinusitis

pengobatan maag kronis mengatakan...

website yg keren memang harus di imbangi dengan artikel yg menarik,,dan semua ada disini pengobatan maag kronis

obat kanker kulit mengatakan...


terima kasih sudah berbagi obat kanker kulit

Jaenudin mengatakan...

Bagus nih postingannya. antara suka dan duka semua orang pasti mengalaminya.

DIABETES mengatakan...

keren,.,.

OBAT ALAMI UNTUK mengatakan...

bagus gan,.,.

REFI ALIYEFI mengatakan...

info yang sangat bagus sekali gan,.,.

Obat Benjolan Di Punggung mengatakan...

Angka tiga sangat memiliki arti tersendiri ya buat mbak ?

obat herbal penyakit mengatakan...

selamat ulang tahun yaa

pengobatan indonesia mengatakan...

wah ikut berbahagia

cara cepat menyembuhkan penyakit tipes mengatakan...

makasih banyak gan

Obat Menyembuhkan Sakit pinggang mengatakan...

terimakasih untuk informasi yang bermanfaat ini dan senang bisa berkunjung ke website anda

obat maag untuk ibu menyusui mengatakan...

makasih banyak infonya

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..