Kamis, 13 September 2012

Dini Naik Mobil Aja

Ibu, Dini suka naik mobil. Dini naik mobil aja. Dini naik mobil terus-terus ya bu.
Ibu, besok jajannya 3 ribu lagi ya. Jangan lupa ya bu.
Ibu, bekal sama airnya habis...semuanya habis. Tadi bagi-bagi sama kawan juga makannya. Dini capeklah bu...tadi lama nunggu kawannya.

Pagi hari
Ibuuuuuuuuu mobilnya datanggggggg ( ini adalah suara pekikannya setiap pagi kalau mobilnya datang ).

***
Meskipun kadang pulangnya lama karna jemputannya musti jemput kawannya yang di sekolah lain, tapi Dini tetep suka naik mobil. Hampir setiap pulang sekolah aku selalu bertanya capek apa ngak. Dia selalu jawab ngak.

Meskipun kadang dia bilang capek tapi dia tetep suka naik mobil. Naik Mobil Aja, katanya. Pernah Ayahnya jemput kesekolah pas lewat di sekolahnya, ehh dianya malah ngak mau ikut ayahnya. Udah di paksa ikut tetep juga ngak mau, lebih pilih naik mobil. Malah nodong ayahnya minta uang lagi yah 1000. hehehhhe.

Lucu si kakak, dia malah pernah bilang beli mobil ajalah yah..heheheh. 


115 komentar:

kakaakin mengatakan...

Hehe... turut mendo'akan, semoga ayahnya mendapatkan rizki yang banyak, sehingga bisa beli mobil... :)

Orin mengatakan...

Nanti Ayah beli mobil ya Din? mau berapa? 3? *emangnya mobil2an? kata mba Imung* hihihihi

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah mesti belajar nyetir mobil ntar kalo dah gede ya, Dini. biar bisa naik mobil terus. hehee

Adini mengatakan...

Orin : iya rin tulll itu

Fanny : sepertinya iya Fan

Adini mengatakan...

Kakaakin : Amin, tapi kata ayah, mau parkir dimana, trus pajaknya mahallll Dek hehhehe

dunia kecil indi mengatakan...

sama kaya dini, aku juga lebih suka mobil daripada kendaraan apapun. termasuk kereta kudanya princess, hehehe :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

air minumnya habis trus gimana tuh bun disekolah? kalau pascal tiap kelas disediakan dispenser

f4dLy :) mengatakan...

"Besok uang jajannya untuk beli mobil aja yah, soalnya lebih suka naik mobil dari pada jajan :)

eNeS mengatakan...

Dasar anak-anak, pinginnya yang enak-enak. Kita sebagai orangtua malah pusing mikirin keperluan anak. Hukum karma, hehehe...

Ahmad Fauzan mengatakan...

Wah, hati2 gedenya jadi cewek matre tuh mba. :))
Becanda :p

Asbud mengatakan...

Suka-suka Dini.. :)

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

naik mobil nya tante niar ajakin yaa dini :D

Alie raden.com mengatakan...

wah berat tuh mba mintanya mobil...????
hehehehehehe

IrmaSenja mengatakan...

ayo dini, minta ayah belikan mobil ^^

apa kabar mba? kangen baca-baca disini.....

obat alami diabetes mengatakan...

rengekan dan komentar buah hati,akan jadi moment terindah yang akan kita kenang kelak ketika mereka sudah menginjak dewasa

Mayya mengatakan...

Makanya Dini harus rajin belajar, biar suatu hari beli mobil sendiri hehehe....iya gak mbak?

Thariq mengatakan...

ya udah beli mobil2an aja deh buat dini

zasachi mengatakan...

Hehehehe...Dini suka naek mobil mgkn karena ada temannya juga di mobil :) jadi bareng2 gitu lebih menyenangkan buatnya..

Udah lama banget gak ke sini, Selamat ya mbak ternyata adiknya Dini udah lahir :)
Semoga kelak jadi anak yang sholeh...

obat alami hepatitis mengatakan...

ikut menyimak gan

Ahmad Saadillah mengatakan...

Salam kenal admin blog...

komentarkan artikel ini ya....

http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

Masjid Salman ITB mengatakan...

wah calon punya mobil nih si dini nantinya :p

obat kanker payudara mengatakan...

moga aja punya mobil beneran

cara mengobati kista mengatakan...

ikut menyimak gan

Outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

obat ace maxs mengatakan...

amin..semoga impian dini tercapai ya..

Cara Pemesanan Ace Maxs mengatakan...

thanks infonya gan

Category Archives: jus xamthone plus mengatakan...

makasih infonya

Obat Diabetes Mellitus Herbal mengatakan...

thanks infonya

Obat Luka Diabetes Herbal mengatakan...

thanks gan

cara mengobati kista ovarium mengatakan...

nice post

Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012 yang Cerdas, Berkualitas dan Demokratis mengatakan...

salam kenal ...blognya bagus...minta doanya ya..ni aku ikutan lomba blog

penyembuhan penyakit stroke mengatakan...

uang jajannya ditabung buat nanti beli mobil yaa :)

obat alami asam urat mengatakan...

semoga sukses selalu iyah gan

obat tradisional sesak nafas mengatakan...

kunjungan perdana,.,., salam kenal. nice post!

obat herbal tipes mengatakan...

ikut nyimak artikel nya gan.,.,.,.,

Ferdinand mengatakan...

Biasanya klo anak yg minta tuh, sekaligus bisa jadi doa mbak, jadi semoga doa Dini supaya ayahnya beli mobil terwujud hhe... :)

ngomong2, Dini kayanya perhatian sama temen2nya juga ya mbak disekolah, sampe bekelnya aja rela dibagi2 hhe... kan biasanya anak seumuran Dini, klo punya bekel maunya dimakan sendiri :) *pengen meluk kakak Dini deh hhe...

obat alami osteoporosis mengatakan...

lanjut gan

penyakit asam urat dan pengobatannya mengatakan...

kunjungan sore gan

obat kanker payudara mengatakan...

waduh,,,kok g mau naik mobil,,,

Pengobatan herbal untuk kanker payudara mengatakan...

salam kenal aja mbak .....
semgogga kunjungan pertama saya bisa menjadi silaturahni dengan baik amin,,,,,,,

obat alami asam urat mengatakan...

assalamu'alaikum..

pengobatan alami untuk paru paru basah mengatakan...

hhaah ,, kagak kenyak naik mobil doang .. hihii :)

obat kanker kelenjar getah bening mengatakan...

ih,,,luthunya dini,, jadi pengen nyubit,,,

birthday party mengatakan...

salam kenal ya

Obat Herbal Kanker Darah mengatakan...

wahh.. harus hati hati nih mba...

Obat Tradisional Kanker Hati mengatakan...

makasih infonya.

Obat Penyakit Migren mengatakan...

kunjungan,

terima kasih banyak informasinya.

obat kanker payudara mengatakan...

hmm giitu ya mba.

obat kanker payudara mengatakan...

ohh gitu ya . . .

thx gan atas infonya

Obat penyakit radang paru paru mengatakan...

Semoga terlaksana.. aminnn

obat kanker payudara mengatakan...

hmm moga rencananya berjalan lancar gan

obat osteoporosis mengatakan...

moga benar-benar terrancana dan berjalan lancar ya

Obat tradisional janrung koroner mengatakan...

Semoga keinginan dini untuk beli mobil bisa tercapai.. kasian dini..

obat lemah syahwat mengatakan...

kalo gitu uang jajan nya ditabung aja buat beli mobil ,,
hehe

obat alami benjolan di payudara mengatakan...

semoga saja bisa cepet2 beli mobil ya .
dapet rezki yang banyak mendadak. amin .hehe

obat penyakit stroke mengatakan...

kunjungan,

salam kenal, sukses selalu :)

cara pemesanan jelly gamat luxor mengatakan...

terima kasih postingannya,. salam kenal saja.......

Obat Berbahan Dasar Hewan Laut mengatakan...

wahwah dini :)
mudah mudahan jadi anak yang soleh amin :)

obat kanker payudara mengatakan...

ade bilangin mamanya suruh up-date blog lagi..

Obat jantung mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

jelly gamat luxor mengatakan...

wahahhah namanya juga anak kecil mba :d

cara pemesanan tricajus mengatakan...

ngakak baca nya nih :D
lucu juga ..hheehee

obat tradisional asam urat mengatakan...

lucu banget!!!

genial mengatakan...

tenang... jgn takut nantinya bakal matre atau gmn.. santai.. yg penting gmn kita mendidik si lucu itu selama dia beranjak dewasa bukan :)

Ace Maxs dan Testimoninya mengatakan...

kunjungan pertama gan, sukses selalu!

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengatakan...

woow...dibawa happy aja hehe

catatan kecilku mengatakan...

Dini... sekarang Ayah sudah beli mobil belum? nanti jangan lupa ajak mbak Shasa naik mobil Dini ya?

cara menyembuhkan sakit maag mengatakan...

kunjungan sore gan

pulsa mengatakan...

hehee, doain ayah supaya ada rejeki ya kakak utk beliin mobil :)
dini lucu banget siiih ;) ;)

cara mengatasi nyeri haid mengatakan...

nice info gan

Obat alami asam urat mengatakan...

salam kenal aja sobat dan makasih banyak info nya ,,,,,,,,

Obat gula darah mengatakan...

makasih banyak atas semua minfo nya gan ,,,,,,,,,

Cara mengobati wasir mengatakan...

info yang sangat bagus,,,,,,,,,

Obat jerawat mengatakan...

nice post ...........

Pengobatan alami stroke mengatakan...

info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

Obat asam urat dan kolestrol tinggi mengatakan...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,,,

Obat herbal jantung koroner mengatakan...

makasih banyak info nya gan ,,,,,,,,

refand mengatakan...

info yang sangat bagus sekali gan

refi mengatakan...

saya rasa mobilnya gx ada

nurdin mengatakan...

bingung nih mau komen apa ya???? hehehe

Nugraha mengatakan...

nice info

Dodi mengatakan...

keren daaaaaaahhh!!!!!!!

asep mengatakan...

info yang sangat menarik

Obat tradisional asam urat mengatakan...

info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

angga mengatakan...

wah... mesti belajar nyetir mobil tuh dini.
ntar kalo sdah gede bisa naik mobil sndiri. :D

rendi mengatakan...

salam kenal sobat..
artikelnya oke juga..

aryo mengatakan...

dininya lucu yaa :D

rahmat mengatakan...

ikut nyimak yaa..
artikelnya oke, dininya lucu :D

aiuum mengatakan...

terimakish informasinya semoga makin sukses. .

dilazahwa mengatakan...

lucu dininya...besok mah uang jajannya pake buat mobil aja he...

Obat herbal darah tinggi mengatakan...

Info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,

zahra mengatakan...

tingkah dan candanya suka lucu,bikin ortu nya tambah sayang....

iptfmh mengatakan...

infonya menarik lucu sekali dini

jelita mengatakan...

wah infonya menarik juga ya sob

silvi silviani mengatakan...

makasih banyak

Jaenudin mengatakan...

eheeen, saya turut mendo akan nih semoga dapet rizki

Letkol surya mengatakan...

wahk
mntap sob!

DIABETES mengatakan...

keren gan..

MAAG KRONIS mengatakan...

bagus gan,,.

OBAT ALAMI UNTUK mengatakan...

info yang sangat keren gan..

cepi mengatakan...

mkasih gan buat infonya yah ...

cepi mengatakan...

mkasih gan buat infonya yah ...penting ni buat kami ...

obat leukimia mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat

letkol mengatakan...

terima kasih sob buat informasinya!

letnant mengatakan...

saya sangat suka dengan artikelnya!

brigadir mengatakan...

keren cuy informasinya
semoga bermanfaat cuy!

jendrall mengatakan...

jhehehehehe
saya sanga tertarik nich ama artikelnya!

dyamont mengatakan...

terima kasih sob buat infonya!
semoga bermanfaat!

Soledad mengatakan...

terimakasih bu udah mau share :)

Soledad mengatakan...

terimakasih sob udah mau share :)

sri wulandari mengatakan...

ikut nyimak postingannya aja mba + ninggalin komen gituh :D

Noval mengatakan...

ikut nyimak gan, nice bgt ^_^

obat sakit kepala sebelah mengatakan...

trimaksaih ats informasinya

Obat Herbal Muntaber Yang Alami Dan Aman mengatakan...

nice gan hehehehe...

nur mengatakan...

thx guys hebat :)

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..