Jumat, 07 September 2012

Dini Sekolah Lagi

Asikkk Dini Sekolah Lagi, besok Dini sekolah lagi. Dini udah ngak sabarlah bu mau sekolah. Lama kali ya bu liburnya kemarin. Dini baru aja sekolah udah libur lagi.
Bu..kalau di sekolah SD gurunya jahat ngak bu, suka marah ngak bu. Tapi kan guru ngak boleh marah ya bu...kan SD masih kecil-kecil.

***
Emang bener, kakak Dini udah ngak sabar mau sekolah. Sekarang dia udah kelas 1 SD. Meskipun sekolahnya jauh tapi dia ngak susah buat bangun pagi. Dia juga ngak mau di tungguin sama Ayah. Katanya udah besar ngapain di tungguin.
Jadi Ayah hanya anter aja, trus jemput beberapa hari. Sekarang dia udah naik jemputan mobil pulang pergi. Katanya dia senang dan suka naik mobil, ngak capek meskipun musti muter-muter buat anter temen sekolahnya yang beda sekolah.

Setiap pulang sekolah langsung lapor apa yang di lakukan di sekolah, kalau ada PR langsung di kerjain. Jadi malamnya tinggal belajar yang buat besoknya.

Tiap hari jam 5.30 udah bangun, trus mandi. Jam 6 udah sarapan sama pake baju sekolah. Jam 6.45 udah nungguin mobil jemputannya di depan rumah. Alhamdullilah itu udah rutin dia lakukan, jadi kalau ibunya bangunin langsung bangun aja.

Terjawab sudah ngak sabarnya dia pengen sekolah, dengan semangatnya dia kesekolah hingga kini. Semoga aja dia tetap terus semangat.

Kakak terus semangat ya....sun sayang dari Ibu.


43 komentar:

Orin mengatakan...

Aiiih...Dini hebaaattt *jempol*.
Kebanyakan anak cewek emang suka sekolah ya mba Imung, beda sm anak cowok yg banyak malesnya, ngeliat adek2ku sih gitu hihihi.

Smeoga Dini rajin terus sekolahnya ya ;)

the others mengatakan...

Dini... udah besar sekarang ya? Sudah kelas 1 SD ternyata, mbak Shasa sekarang sudah kelas 1 SMP lo ^_^

Semangat terus sekolahnya ya Dini... semoga jadi anak pinter #peluk

Yunda Hamasah mengatakan...

Kakak Dini hebat, terus semangat yaaaa...

arr rian mengatakan...

Selamat sekolah ya Kakak Dini yang cantik, tetap semangat ya sekolahnya :D

Hariyanti Sukma mengatakan...

Kakak Dini hebattttt...... , semangat terus ya sayang ^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah Dini udah besar ya. udah SD.

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

gurunya gak galak kok dini :) semoga semangat terus sekolahnya hya

Noval Bintang mengatakan...

Visit me Back on
http://art-of-hacks.cyber4rt.com

kakaakin mengatakan...

Waah.. senangnya bisa bangun sendiri. Jadi ingat masa kecil saya dulu. Paling susah bangun pagi, sering terlambat deh jadinya :D

Valeska mengatakan...

Hebat ya Kak Dini, udah pulang pergi sekolah sendiri juga bangun sendiri.. Semoga nanti Valeska juga kayak gitu...

Adini mengatakan...

Iya..bunda dan tante, Dini mau terus tetap semangat terus sekolahnya.

Nia mengatakan...

wahhh hebat benerr kakak dini...kalo ada PR langsung dikerjain.....smoga jadi juara kelas yachhh....

menurunkan gula darah mengatakan...

thanks gan informasinya

obat alami batu ginjal mengatakan...

ikut menyimak gan

sekolah pramugari mengatakan...

wah, terus semangat ya Kakak Dhini, , , gapai cita-cita setinggi langit ya, , ,

obat alami kanker payudara mengatakan...

thanks gan informasinya

cara menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat mengatakan...

ikut menyimak artikelnya gan

Obat Herbal Ace Maxs mengatakan...

keren artikelnya

Obat Jantung Rematik Herbal mengatakan...

makasih gan

Obat asam urat mengatakan...

artikel yang sangat bagus ,,,,,,,,,,

Obat alami kelenjar getah bening mengatakan...

selamat yach dah sekolah lagi,,,,,,,,,

Cara Mengobati Kanker Payudara mengatakan...

Rajin banget ya dini... mudah2han aja kelak kala aku punya anak bisa serajin dini....

cara mengobati penyakit darah tinggi mengatakan...

yang rajin sekolah iyah dini

ace maxs mengatakan...

Subhanalaoh anak yang cekatan , mudah mudahan selalu diberi kelancaran ya dini :)

mengobati sakit maag mengatakan...

makasih gan

refand mengatakan...

makasih atas infonya gan

nugraha mengatakan...

yang pintar ya sekolahnya,..

refi mengatakan...

jangan bolos yaaaaaaaaaaaa,.,., hhehehehe

nurdin mengatakan...

sekolah memang harus!!!!!

dodi mengatakan...

yang rajin ya sekolahnya

asep mengatakan...

sukses ya sekolahnya

silvi silviani mengatakan...

semoga sukses selalu sekolahnya

OBAT ALAMI UNTUK mengatakan...

semoga sekolahnya lancar yaaa syank,.,.

safitri mengatakan...

saya berkunjung ke blog ini semakin banyak pengetahuan yang saya dapatkan
semoga semakin sukses nya...
terimakasih banyak...
saya tunggu artikel selanjutnya

minah mengatakan...

Informasi yang sangat menakjubkan sekali...
sungguh sangbat menarik
kini pengetahuan saya bertambah setelah saya berkunjung ke blog ini
terimkasih banyak semoga sukses

cep_choky mengatakan...

Lua biasa sekali
pengetahuan yang kini saya dapatkan
semakin bertambah
setelah saya berkunjung ke blog ini
semoga bermanfaat dan semakin sukses nya

OBAT KULIT BELANG mengatakan...

akhirnya bisa sekolah lagi yaaa?????
selamat yaa!!!!!

selvi rahmayanti mengatakan...

slmat brsekolah lagi yaa din.. :)

aditya arif mengatakan...

ijin nyimak gaan :)

nike putri mengatakan...

saya ikut senang din, hehe

Obat Herbal Muntaber Yang Alami Dan Aman mengatakan...

ikutan gembiran...

OBAT HERBAL GERD mengatakan...

nice infonya gan :)

PENGOBATAN ABDUL SYUKUR mengatakan...

bagus bener nih..

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..