Senin, 16 Januari 2012

Paket di Tahun Baru

Asiiik Dini dapat Coklat lagi...bu...bu...coklatnya dari sapa bu, kok banyak bu...Dini sukalah bu sama Coklat. Hmmm Dini senang...Dini sayang ibu... ( sambil kegirangan dan nyium-nyium ibunya ).

Ibu...ini untuk Dini semua ya...ayah bagi 2 aja ya, Ibu mau??? kalau ibu mau kita makan sama-sama ya...
Tapi Dini Coklatnya yang banyak ya Bu....( iya )






Coklat, Wafer , Roti dari Adeline dan Ms Wee.

**
Begitulah reaksinya begitu aku pulang membawa beberapa bingkisan makanan yaitu Coklat, Wafer dan roti-roti. Kiriman seperti ini biasa aku suka dapatkan bila di Hari Natal dan Tahun Baru...meskipun jumlahnya tidak banyak lagi dari tahun-tahun sebelumnya tetapi sudah Alhamdullilah sekali dan berterima kasih sekali sama rekan-rekan kerja di S'pore yang tidak pernah lupa untuk selalu mengirimkan entah apa itu untuk Dini anankku.


12 komentar:

Baby Dija mengatakan...

wah Kakak Dini pasti seneng kalo dapet coklat banyak gini yaa

bagi bagi ya Kak
Dija juga mau
hehehhee

Elsa mengatakan...

enaknyaaaaaa

BabyBeluga mengatakan...

Aduh senangnya dapet coklat. Aku yg udah tua gini juga demenbanget deh ama yg namanya M&M apalagi yg dalamnya kacang.

Tarry KittyHolic mengatakan...

Saya kok ga pernah dpt kiriman ya??? Hikz
Jngn banyak2 ntar giginya habis lho.. ,, hehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

aku juga seneng coklat, tapi gak ada yang kirim kerumah hehehe. sehat bun?

Dee Ayu mengatakan...

:9 enaknya kakak dini.. dapat coklat buanyakk..
^ ^

mamanayla mengatakan...

Asyiiknya Dini dapat coklat yg banyaak...awas sakit gigi dan batuk yaaa...

Yunda Hamasah mengatakan...

Kk Dini, mau dong coklatnya?
Apa khabar Bu?

Gaphe mengatakan...

ngiler Lindornya eeeuuuy.. pasti enak bin nikmat alias yumilah yumiwati.. boleh looh dikirimin satu #plaak

Ka Olive mengatakan...

hmm nyam..nyam...
enyak..enyak..

Vania Anandita mengatakan...

Kakak Diniii... dari kemarin bolak balik kemari nggak bisa komen soalnya kotak komen yg dibawah postingan nggak bisa muncul... hiks..

tapi hari ini Bunda Vania lg off, jd ngeblog seharian deh.. pake kompie yg lelet tapi modemnya lumayan.. jd bisa deh komen disini.. hehe..

aiiiih Kakak Dini.. Vania juga mau dong cokelatnya,... ^_^

obat tradisional stroke mengatakan...

slm knl. kunjungan pertama. wah artikel yg menarik. saya suka coklat yg bundar kayaknya enak banget.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..