Sabtu, 11 April 2020

Semua Yang Terlewati

Semua yang sudah terlewati begitu banyak, bila di ceritakan mungkin dari malam hingga ke malam tidak habis. Dan mungkin akan menjadi 1 judul jilid buku bila di uraikan...heheheheh.

May 2017 terakhir bercerita di sini...yang menjadi bahan ceritapun sekarang sudah besar tinggi menjulang, melebihi ibunya sekarang. Masa merah putih sudah di lewatinya, kini dengan biru putihnya. Dan sepertinya dia sudah tidak sabar dengan putih abu-abunya... ( sabar ya sabar masih 1 tahun lagi berjuang. Dengan begitu sepertinya , ibunya mulai menua nich...* tetap semangat biar awet muda *.

Cita-citanya yang dulu menjadi dokter, kini sudah berubah. Sepertinya dia ingin menguasai bahasa jepang atau mungkin ingin menjadi warga jepang. Yang penting belajar giat dulu ya nak.... Dulu sangat imut dan mengemaskan, dan sekarang lebih menggemaskan...mengemaskan ingin marah. * tahan..tahan jangan marah biar awet muda *.

Dia yang selalu menjadi objek ...bahan cerita...dan celotehannya selalu menghiasi layar blog ini. Siapa lagi kalau bukan si kakak Dini. Apa masih ada yang inget dengan celotehannya, semua yang terlewati tidak pernah akan di lupakan, dia akan selalu menjadi objek di blog ini.




Salam kangen untuk sahabat semua. Semoga sahabat blogger selalu sehat di murahkan rejekinya dan di lancarkan segala urusannya. Amin.




0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..