Kamis, 04 Mei 2017

Dokter Kecil

 Ibu....nanti kalau Dini sudah besar Dini mau jadi dokter ya..., Ibu dulu cita-citanya mau jadi apa. Ibu nanti Dini kalau sudah besar mau jadi dokter gigi ya...ehh ngaklah mau jadi dokter anak aja, atau jadi  guru sekolah


***
Itulah kata-kata yang sering di ucapkan kalau sudah membicarakan soal cita-cita. Cita-cita seorang anak yang ingin menjadi dokter dan terkadang menjadi guru dan terkadang ingin menjadi pengusaha. 

Cita-cita yang di inginkan oleh kakak Dini. Penuh dengan semangat meskipun terkadang suka ngak konsisten. Itulah kakak Dini...kita ibunya hanya mendegarkan dan mengatakan...iya..boleh, yang penting belajar yang rajin ya. Biar cita-citanya bisa terkabulkan dan berjalan lancar.

Kakak Dini yang dari kecil sampai besar tetap dengan keceriwisannya itu. 

Pada kangen ngak dengan kakak Dini. Kakak Dini sekarang sudah besar lho. Sudah kelas 5...dan bentar lagi kalau naik kelas sudah kelas 6.

Oh ya...kakak Dini terpilih jadi Dokter Kecil di sekolahnya. Alhamdullilah, semoga saja cita-cita yang di inginkan menjadi dokter bisa terkabulkan kelak ia besar nanti. Meskipun nantinya tidak tercapai jadi Dokter anak atau Dokter Gigi, Yang penting sudah merasakan jadi  Dokter kecil aja ngak apa ya nak.

Tetap semangat dan rajinlah belajar...Ibu selalu mendukung cita-cita kakak..semoga kelak kakak menjadi Dokter beneran. Amin.

 Ini dia Dokter Kecil si kakak Dini kalau ke sekolah.







0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..