Senin, 23 September 2013

Sembuh Dari Sakit

Alhamdullilah, si kakak sama si adek sudah sembuh dari sakit yang kemarin. Si kakak 4 hari ngak sekolah dan 5 hari ngak ngaji. Karna deman panas kemarin semua kegiatan sekolah dan mengaji ngak berjalan dengan lancar. 
Tapi sekarang udah mulai lagi kegiatannnya seperti semula.

Bagitu juga dengan si adek, kemarin kasian banget liatnya. Badannya lemes, ngapa-ngapain juga ngak mau. Maunya di gendong dan baring aja. Trus malemnya rewel banget. Tapi sekarang setelah sembuh dari sakit semua kembali lagi. Ngak bisa diemnya sudah kembali lancar seperti biasa. Manjatnya, merayapnya dan kelakukan-kelakuan lucu lainnya.
Perkembangan baru setelah sembuh dari sakit ternyata si adek sudah bisa berdiri sendiri. Meskipun masih malu-malu kalau di lihat orang. 
Ternyata ada benarnya, yang katanya kalau anak kecil sakit itu mau menambah kepintaran.

**
Meskipun perkembangan si adek sama si kakak agak beda waktu kecil, yang si kakak lebih cepat dan si adek lebih lama. Tapi sekarang sudah terlihat positifnya kalau dia ternyata bisa berdiri sendiri. Tinggal nunggu jalannya aja lagi.

Kata para teman dan tetangga bilang, ngak udah takut anak saya aja 1.5 baru jalan kok. Anak saya 1.6 baru berdiri kok ( dalam hati : ternyata masih ada yang lama ).

Semoga si adek dan si kakak selalu di beri kesehatan dan kelancaran dalam hal apapun yang mereka inginkan. Kakak dalam belajarnya dan adek dalam perkembangannya. Amin.




18 komentar:

Elsa mengatakan...

iya Mbak, anak anakmemang perkembangannya beda beda, udah gak usah dibandingin. Pasti kalo dah siap dan udah kuat, juga bisa jalan sendiri.

Kakak Dini apa kabaaaar... jangan sakit lagi yaaa...Dija juga baru aja sembuh dari sakit. sekarang sudah gak sakit lagi kan....

Hariyanti Sukma mengatakan...

Alhamdulillah, kakak Dini sdh sembuh.
Bunda, kakak Dini dan adek apa kabar..... Lama ya gak dengar cello teh kakak Dini .... Semoga semua sehat2 selalu

turiscantik.com mengatakan...

Alhamdulilah udh sembuh ya mbak :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Allhamdulillah kalau sudah sembuh, semoga sehat selalu ya

DOWNLOAD AND PLAY ADULT 18+ PC GAMES CLICK HERE mengatakan...

DOWNLOAD XXX NURS AND DOCTOR 100% WORKING HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

keong mengatakan...

artikelnya bagus banget, menambah pengetahuan saya.makasih yah.

nita mengatakan...

makasih atas informasnya, kebetluan saya lagi cari artikel yang seperti ini.

munir ardi mengatakan...

Semoga keduanya sehat-sehat selalu dan tidak pernah sakit lagi Amin

manfaat sarapan pagi mengatakan...

moga sehat selalu yah kakak n ade nya, serta keluarganya,

dina.thea mengatakan...

wah ternyata dini dah punya adek ya, ketinggalan berita dah, maklum jarang maen kesini lagi. semoga sehat selalu ya semuanya

Ngetekno mengatakan...

semoga dapet segera sembuh dengan cepat

cara mengobati asam urat secara alami mengatakan...

semoga sehat selalu

obat gula darah mengatakan...

terimakasih atas informasinya sukses selalu

sinta mengatakan...

thank's gan atas infonya, semga bermanfaat bagi kita semua.

obatn tbc tradisional mengatakan...

terimakasih atas informasinya,

san san mengatakan...

Sangat bagus infonya salam sukses

OBAT HERBAL GERD mengatakan...

nice

PENGOBATAN ABDUL SYUKUR mengatakan...

mantap infonya :)

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..