Selasa, 14 Agustus 2012

Permintaan kakak Dini

Ibu kalau puasanya penuh baru bisa ikut hari raya ya bu...bu hari rayanya kapan, kalau hari raya itu ngapain kita bu. Makan makan sama pake baju baru ya bu.
Ibu...Dini nanti beli sendal sama bajulah bu, untuk hari raya...kasian dini belum punya baju sama sendal baru. Bu nanti beli ya kalau Dini puasanya penuh lagi.

Ibu adek kok ngak puasa, ibu puasa juga kan. Kalau ibu ngak puasa dini ngak puasa juga...dini ngak tahan habisnya, dini haus.

Adek pintar ya bu..puasa juga.

***

Itulah celotehnya, dia punya permintaan, Permintaan kakak Dini dia pengen di belikan baju sama sendal kalau puasanya penuh. Alhamdullilah sudah dapat 13 hari puasa penuhnya. Aku suka juga nawarin minum pas jam 12 takutnya dia haus. Tapi dia ngak mau...katanya kalau ibu puasa kakak ikut puasa juga biar bisa ikut lebaran, kan anak pintar. heheheh...

Sebenarnya aku ngak puasa kawan karna menyusui dan belum lepas hari juga, tapi demi Dini jadi ikutan ngak makan siang. Tapi kalau udah ngak tahan lagi...pas dia tidur siang aku curi-curi makan. Pas buka puasanya aku ikutan rame buka puasa juga..jadi kaka tetep semangat untuk puasa.

Maaf ya kak...ibu udah boong.

21 komentar:

Pakde Cholik mengatakan...

Wah swlamat ya jeng atas kehadiran buah hati ke-2
Semoga semakin menambah kebahagiaan
Salam hangat dari Surabaya

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

ayo bu belikan kakak dini baju lebaran :) gimana kabar adiknya dini?

Rizki Pradana mengatakan...

aku suka banget sama blognya..
isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

oia salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

Niken Kusumowardhani mengatakan...

Selamat atas kelahiran ananda, semoga bisa memberi ASI ekslusif dengan baik.

fanny mengatakan...

wah Dini lucu ya nanyanya. hehhee....btw, syukurlah udah bisa buka blog saya lagi.

lelyiwan mengatakan...

waaa mbaaa.. kangen nih.. selamat yah kak dini makin gde makin pintar puasa penuh pula.. daann dah jd kakak ya hehe
mbak selamat punya baby lagi.. :*

Orin mengatakan...

Gpp mba Imung bohong, nanti kalo Dini udh gede jg bisa mengerti :)

Peluk cium bwt dedek bayi ya Ibuuu^^

Asbud mengatakan...

Dini pasti senang lebaran dgn adek baru.. :)

uyoyahya mengatakan...

aduh permintaannya gak bisa instan itu mah...

Muhammad A Vip mengatakan...

bohong yang baik itu bunda, selamat lebaran deh kalo begitu buat Dini

Mr.o2n mengatakan...

Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati, comen terkirim pengganti diri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN di hari yang suci nan fitri ini saya selaku admin bisonl.info mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN bagi yang merayakan hari kemenangan

setio mengatakan...

hebat deh kaka dini udah bisa puasa,,,,
#terkadang bohong untuk kebaikan itu perlu ,,,

Jual XAMthone plus mengatakan...

info yang sangat bermanfaat sekali buat di pelajari,. .....

pengobatan hiv aids mengatakan...

bagus buat saya pelajari, ...

pengobatan penyakit jantung mengatakan...

mendidik itu harus dari kecil, .... mantap saya punya inspirasi.... dari blog ini,,,

Anonim mengatakan...

nice

FB:: Kata Kata Gombal :: Kata Mutiara Islam :: Ramalan Zodiak Hari Ini :: Cerpen Cinta :: Cerpen Sedih :: Cerpen Remaja :: Cerpen Romantis :: Cherry Belle :: SNSD :: :: Super Junior :: Naskah Drama :: Cerita Lucu :: Galau :: Puisi Galau :: Puisi Cinta Romantis :: Cerpen Persahabatan :: Kata Kata Lucu :: Kata Kata Indah :: Kata Mutiara Persahabatan :: Ucapan Selamat Tidur :: Ucapan Selamat Pagi :: Pantun Lucu :: Kata Kata Gombal :: Kata Kata Motivasi

cara mengatasi batu ginjal mengatakan...

thanks gan informasinya

terapi jantung koroner mengatakan...

ikut menyimak gan

cara tradisional mengobati asam urat mengatakan...

kunjungan sore gan

cara menurunkan darah tinggi mengatakan...

nice info gan

agus herbal mengatakan...

nice gan

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..