Selasa, 07 Agustus 2012

Penderitaan Kakak Dini

Ibu...besok Dini puasanya sampai jam 6 lagi ya, sama sahur juga ya. Hmm liatlah bu..perut kakak Dini sampai gendut.

***
Alhamdullilah tahun ini Dini puasanya udah mulai Full. Empat hari puasa pertama dia hanya dapat 1/2 hari habis itu ngak puasa lagi 1 minggu karna sakit. Sakitnya kasihan sekali...dari mulai panas, trus di susul sariawan dan sakit gigi..lengkaplah sudah penderitaan kakak Dini.

Tapi alhamdullilah sekarang udah baikan, dan bisa menjalankan ibadah puasa full 1 minggu ini. Sekarang dia udah terbiasa, kalau di tanyak mau puasa sampai jam berapa. Katanya : jam 6 aja bu...enak buka puasa jam 6. makanannya banyak..hmmmm.

11 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

hebat nih kakak Dini udah mulai full puasanya, jaga kesehatan ya

Yunda Hamasah mengatakan...

Wach Kakak Dini hebat, semoga bisa full terus ya, jaga kesehatan ya :D

DewiFatma mengatakan...

hebat dong kaka Dini.. Adik Dika udah puasa blom? heheh...

obat diare tradisional mengatakan...

wah hebat kaka dini
klon boleh tau berapa nih umur nya kak dini ? koq uda hebat bisa puasa full ?

arr rian mengatakan...

tetap semangat kak dini... :)

kakaakin mengatakan...

Hehe... tau ajah nih kakak Dini kalo buka jam 6 itu banyak makanannya.
Semoga bisa terus puasa sampai akhir Ramadhan nanti ya... :)

Asbud mengatakan...

Semangat ya Kakak Dini, hehe..

Ferdinand mengatakan...

Kakak Dini tambah pinter aja nih sekarang... udah kuat puasa full seharian lagi... hebattt... :) pasti besok2 ibuk tambah banyak deh nyiapin makanan buat buka hhe... :)

apa kabar Mbak??? :D

Orin mengatakan...

kalo buka jam 6 makanannya banyak? hihihi...Kakak Dini pinteeeer :D

Anjas Wulansari mengatakan...

semoga menjadi anak sholehah dan contoh baik untuk adiknya...

obat alternatif batu ginjal mengatakan...

ikut menyimak gan

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..