Sabtu, 27 Februari 2010

Kawan yang Aneh

Sungguh malang nasib ku...

Hari sabtu aku masuk kerja , biasanya libur sama anak..tapi demi tugas..
Biasalah demi mencari uang buat aku...ohhh .

Waktu itu masuk entry data inventory...huuu setiap akhir bulan.

Lagi enak2 enty data..tiba2 temen aku nyanyi dengan suara keras..udah gitu suaranya fales lagi, mending kalau nyanyi dari awal sampai akhir..langsung habis..ini gak setengah-setengah.....kadang aku suka kaget, ya sambil geleng2 kepala aja ..
lagunya kalau gak salah itu Ai turang turang...ai kacang koro, kacang koro...

Apalagi kalau udah nyanyiin lagu Piala Dunia yang 2010 ini ( penyanyinya namanya K'Naan )...wuihhh bisa2 dalam 1 hari 10 kali puter lebih malah..pusiiing
Cintanya dia sama penyanyinya itu,bikin gila... kadang suka ketawa sendiri...apalagi tau kalau penyanyinya itu udah merrid..tambah stress dia..

dan gak jarang2 sih tingkahnya itu..tapi udah maklumlah..emang gitu anaknya.

Kalaupun di kasih tau..paling cuma masuk kiri keluar kanan...

Sabar...sabar...

2 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

itu namanya terobsesi sama artisnya ya.

Anonim mengatakan...

pasti orang karo tuh temennya.. o.. si kacang koro ari turang.. o si kacang kor.. :D

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..